logo

Artikel

Cara Untuk Menghilangkan Anggur Merah dari Karpet

Cara Untuk Menghilangkan Anggur Merah dari Karpet

Liburan berkaitan dengan acara perayaan dan pertemuan sosial, begitu juga dengan minuman anggur. Anggur dibuat sebagai minuman untuk menambah kenikmatan, tetapi satu kelalaian kecil saja, karpet Anda bisa terkena tumpahan anggur merah favorit Anda. Tidak perlu menangisi anggur yang telah tumpah (kecuali Anda adalah seorang pecinta anggur). Ikuti langkah-langkah sederhana berikut ini dan hapus noda anggur merah sebelum menjadi noda permanen pada permukaan karpet rumah Anda.

Catatan: Sebelum menghilangkan kotoran noda apa pun pada karpet, pastikan karpet yang anda miliki tidak mencantumkan peringatan tertentu untuk pencucian, seperti halnya peringatan khusus yang ada pada karpet yang terbuat dari serat bahan alami atau yang benangnya mengandung pewarna khusus. Jika Anda tidak yakin jangan ragu untuk menghubungi jasa pembersih karpet profesional.

Pertama, begitu anggur yang anda minum tumpah mengenai karpet, segera ambil handuk bersih dan mulai serap tumpahan noda. Ini adalah cara penghapusan noda 101. Serap tumpahan minuman anggur sebanyak yang Anda bisa tanpa menggosok (jangan digosok). Menggosok hanya menyebarkan noda dari minuman anggur yang tumpah ke permukaan karpet lain nya.

Setelah Anda menyerap tumpahan minuman anggur sebanyak yang Anda bisa, ada beberapa alat bantu yang mungkin saja tergeletak di sekitar rumah dan dapat membantu Anda untuk menghilangkan noda itu. Sebelum Anda mulai menggunakan bahan pembersih ataupun mulai menggunakan alat bantu untuk membersihkan noda, uji terlebih dahulu bahan pembersih di sebidang kecil karpet yang tidak terlihat rusak.

• Air Soda: larutan bergelembung ini sangat bagus untuk membersihkan hampir sebagian besar noda yang ada. Ini bekerja seperti prinsip yang sama dari metode Karbonasi yang kami pakai. Gelembung karbonasi akan memecah noda dan tingkat keasaman air soda yang lebih tinggi memberinya kekuatan penetrasi noda yang lebih besar untuk masuk kedalam serat benang.

Untuk noda yang membandel seperti anggur merah, anda dapat mempertimbangkan untuk menghubungi ahli pembersih karpet Chem-Dry setempat. Dengan menggunakan produk pembersih noda yang aman dan efektif dengan peralatan paling inovatif, Chem-Dry dapat membersihkan noda membandel dari karpet, permadani maupun noda pada lapisan kain sofa maupun Kasur sehingga menjadi lebih baik.

Dikutip dan disadur dari https://www.chemdry.com/blog/cleaning-tips/wine-stain-removal
Artikel Cara Untuk Menghilangkan Anggur Merah dari Karpet

More News

~blog/2024/2/2/upholstery cleaning maintenanceMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
~blog/2023/12/6/5 tips5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
~blog/2023/10/10/benefit cleaning4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK
Anda masih ingat kondisi saat furniture anda pertama kali dikirim?
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Desktop Version
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia
Jasa Pembuatan Website by IKT