logo
Selamat Datang di ChemDry Indonesia - Drier - Cleaner - Healthier

Artikel

4 carpet cleaning tips that you should know 300x200

4 Tips membersihkan karpet yang harus anda ketahui!

Karpet berfungsi sebagai dekorasi pemanis dalam suatu ruangan. Ketika di gunakan, karpet dapat meningkatkan keindahan tampilan ruangan baik di dalam rumah maupun tempat bisnis. Karena karpet sifatnya tidak licin, jadi menambah faktor keamanan pengguna. Karpet juga menambah kenyamanan untuk kaki kita.

Namun, karpet mudah menjadi kotor karena sering bersentuhan dengan elemen lainnya. Berada di permukaan lantai juga membuat karpet rentan terkena noda dari berbagai jenis tumpahan. Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa tips pembersihan untuk menjaga karpet agar tetap dalam kondisi baik.

Gunakan Bahan Pembersih
Banyak diantara kita cenderung untuk menggosok noda dengan kuat ketika menemukan noda di permukaan karpet. Profesional tidak melakukan hal tersebut. Mereka akan membiarkan cairan pembersih di area yg kena noda untuk sementara waktu agar meresap masuk hingga ke serat kain dan noda. Kemudian, tekan-tekan dan serap bahan pembersih yang digunakan dengan kain bersih serta vakum karpet dan noda akan menghilang.

Jangan Gosok Noda.
Seringkali, orang menggosok noda sangat keras dalam upaya untuk menghilangkan noda di karpet. Menggosok tidak memberi manfaat dan akan menyebabkan partikel noda menembus lebih dalam ke bagian kain karpet. Cara terbaik adalah dengan menyerap noda. Dengan cara ini, noda bisa diangkat perlahan.

Menghilangkan Permen Karet
Kunyahan Permen karet merupakan mimpi buruk untuk pemilik karpet. Kotor dan lengket, permen karet membuat pencucian benang karpet menjadi sulit. Jika permen karet tidak dibersihkan dengan benar, benang karpet akan rusak dan meninggalkan noda jelek di karpet Anda. Cara terbaik untuk menghilangkan permen karet adalah dengan membekukannya. Ambil beberapa es batu dan letakkan di permen karet. Setelah beku, gunakan sendok untuk mengangkat permen karet dengan lembut. Anda mungkin perlu menggunting sedikit bulu karpet supaya tidak terlihat ada noda.

Perawatan berkala
Agar awet dipakai, karpet perlu dibersihkan secara rutin sehingga dapat mencapai umur pakai seutuhnya. Setiap 6 bulan, sebaiknya anda menggunakan jasa pembersih professional untuk melakukan pembersihan total. Hal ini membantu karpet Anda terlihat baru dan segar, juga membasmi kuman dan bakteri yang terbentuk dari waktu ke waktu. Ini sangat penting untuk rumah tangga dengan anak kecil karena mereka lebih rentan sakit akibat karpet yang kotor dan terabaikan.

Saat ini banyak perusahaan penyedia jasa pembersih karpet, tetapi tidak banyak yang menggunakan teknologi terbaru untuk menawarkan solusi pembersih terbaik untuk karpet Anda. Saat mencari jasa kebersihan, perhatikan teknik pembersihan dan reputasi perusahaan. Seringkali, perusahaan jasa terbaik mendapat banyak ulasan positif dari pelanggan yang puas yang menunjukkan kualitas layanan mereka.

Dikutip & diterjemahkan dari http://chemdry.com.sg/4-carpet-cleaning-tips-know/
Artikel 4 Tips membersihkan karpet yang harus anda ketahui!

Latest Artikel

MENCUCI BAHAN KAIN MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTANMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK
Anda masih ingat kondisi saat furniture anda pertama kali dikirim?
Jasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran andaJasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran anda
Beberapa pemilik rumah ragu untuk menggunakan layanan jasa cuci karpet
TIPS MEMILIH CLEANING SERVICE  JASA PEMBERSIH PROFESIONALTIPS MEMILIH CLEANING SERVICE - JASA PEMBERSIH PROFESIONAL
Meskipun anda mengharapkan furnitur sofa milik anda terlihat baru
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile