logo
Selamat Datang di ChemDry Indonesia - Drier - Cleaner - Healthier

Artikel

~blog/2023/10/10/benefit cleaning

4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK

Anda masih ingat kondisi saat furniture anda pertama kali dikirim? Terlihat nyaman, lembut, dan bersih. Dengan berjalannya waktu, tampilan jok furniture anda mungkin telah berubah. Baik dari segi warna menjadi dekil karena pemakaian, muncul bintik bintik dan noda, ataupun tekstur jok menjadi tidak lembut dan halus seperti semula, layanan professional jasa pembersih jok dapat membantu

Banyak pemilik berpikir bahwa mereka tidak memerlukan jasa pembersih karena sudah menggunakan metode pembersihan sederhana yaitu vakum furnitur dan menggunakan penghilang noda seperlunya. Namun, metode ini memiliki sejumlah kelemahan.

Pertama, vakum debu hanya menghilangkan debu di permukaan jok, sehingga kotoran yang menempel di serat kain tidak tersentuh. Sama seperti halnya anda mencuci pakaian yang dikenakan secara rutin, tentu penting untuk membersihkan kain perabotan sofa jok yang Anda pakai setiap hari secara teratur.

Selain itu, penghilang noda dapat merusak jenis kain tertentu. Dalam beberapa kasus, penghilang noda dapat berinteraksi dengan pewarna kain sehingga menimbulkan noda yang lebih buruk dari sebelumnya. Oleh karena itu, kami selalu menyarankan untuk menggunakan layanan professional pembersih jok yang tahu persis cara membersihkan dan menghilangkan noda dari segala jenis kain jok dengan benar.

Mengapa layanan profesional pembersih jok merupakan pilihan yang tepat
Apakah Anda siap untuk mempelajari lebih lanjut tentang manfaat pembersihan jok oleh profesional? Berikut adalah beberapa alasan mengapa yang terbaik adalah mencari bantuan profesional di bidang ini.

1. Jasa Pembersih Profesional menjadikan tempat anda lebih nyaman dan menyambut
Ketika furnitur anda dekil dan kotor, kemungkinan besar anda menghindar untuk menjamu teman dan keluarga atau bahkan takut mendengar bunyi bel pintu dari tamu yang tidak terduga. Tentu saja anda lebih senang mengundang tamu apabila kondisi furnitur anda bersih dan bebas dari kotoran mengganggu. Selain itu anda juga menjadi nyaman untuk menggunakannya sendiri - dan berhak mendapatkan tempat yang bersih dan nyaman untuk bersantai bersama keluarga.

2. Jasa Pembersih Profesional untuk penggunaan jangka panjang dapat menghemat uang.
Anda mungkin berpikir bahwa layanan pembersih professional adalah suatu kemewahan yang anda tidak sanggup. Bagaimanapun, jika anda menghitung budget dalam jangka panjang, anda akan melihat bahwa membayar untuk kebersihan sekarang akan mencegah anda membeli furnitur baru sebelum waktunya.

Hal ini karena jasa pembersih profesional menghilangkan kotoran dan debu yang bergesekan dengan serat kain, yang membuat serat kain menjadi cepat usang dan terlihat tua. Dengan berinvestasi dalam pemeliharaan dan perawatan furnitur, Anda dapat memperpanjang umur furnitur dan menghindari pengeluaran besar untuk membeli yang baru.

3. Jasa pembersih professional dapat menghilangkan noda membandel dan bau yang tidak enak.
Entah Anda memiliki hewan peliharaan yang buang air atau Anda menumpahkan anggur di kursi kesayangan, Anda mungkin khawatir karena tidak ada cara untuk membersihkan kursi seperti keadaan semula karena kerusakan yang ditimbulkan.

Kabar baiknya adalah pembersih profesional Chem-Dry dapat menghilangkan beberapa noda membandel untuk selamanya. Kami juga memiliki perawatan khusus untuk urin hewan peliharaan yang disebut P.U.R.T.® (Perawatan Penghapusan Urin Hewan Peliharaan) yang menghilangkan sumber bau sehingga akhirnya anda dapat bersantai kembali di furnitur kesayangan.

4. Ada satu tugas dapat anda keluarkan dari daftar tugas yang harus dikerjakan
Daripada lelah membersihkan noda membandel atau sibuk mencari tips terbaru mengenai pembersihan mandiri di internet, izinkan kami ahlinya pembersihan jok untuk menyelesaikan pekerjaan dengan benar sehingga anda dapat fokus ke prioritas lain. Kami mengembalikan waktu bebas anda dan sekaligus membuat furnitur kembali wangi segar, terlihat bersih, dan terasa nyaman.

Dapatkan layanan profesional pembersihan jok hari ini! Hubungi teknisi Chem-Dry setempat dengan menelepon CHEM-DRY agar anda yakin bahwa furnitur jok dibersihkan dengan aman dan efektif.


Dikutip dan diterjemahkan dari : https://www.chemdry.com/blog/upholstery-cleaning-4-benefits
Artikel 4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK

Latest Artikel

6 TIPS PERAWATAN KARPET RUG DARI PROFESIONAL6 TIPS PERAWATAN KARPET RUG DARI PROFESIONAL
Anda menyukai karpet permadani oriental yang dapat menambah kesan elegan
MENCUCI BAHAN KAIN MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTANMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK
Anda masih ingat kondisi saat furniture anda pertama kali dikirim?
Jasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran andaJasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran anda
Beberapa pemilik rumah ragu untuk menggunakan layanan jasa cuci karpet
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile