logo
Selamat Datang di ChemDry Indonesia - Drier - Cleaner - Healthier

Artikel

~blog/2023/12/6/5 tips

5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL

Jika memutuskan untuk mendekorasi rumah dengan karpet Rug oriental, penting untuk mengetahui bagaimana cara menjaga kebersihannya. Karpet Rugs menjadi rusak karena dilintasi oleh pejalan kaki, pemakaian sehari hari dan keausan barang. Oleh karena itu penting untuk memperhatikan kondisi karpet secara menyeluruh. Ini adalah suatu keharusan tidak hanya untuk menjaga tampilan karpet tetapi juga memastikan rumah Anda bersih dan sehat.

Jasa profesional pembersih karpet memiliki peranan penting dalam proses perawatan karpet Rug. Namun, meskipun anda menggunakan professional untuk membersihkan karpet dengan frekuensi yang tepat, anda masih perlu untuk melakukan perawatan di antara sela waktu pembersihan oleh professional untuk menjaga tampilan karpet Rug tetap terlihat bagus.

Rawatlah Karpet Anda di antara sela sela waktu Pembersihan Dengan Tips berikut Ini

Tim kami di Chem-Dry menawarkan layanan pembersihan karpet permadani yang berpengalaman dalam mengangkat gumpalan dan kotoran dengan hati-hati dari serat halus kain. Banyak pemilik rumah merasa khawatir dengan metode pembersihan yang dapat merusak warna dan serat rajutan tangan. Kami hadir untuk memberikan saran merawat karpet dengan lembut namun efektif di antara sela-sela pembersihan oleh professional kami

Perhatikan tips di bawah ini untuk memastikan anda rutin membersihan karpet permadani.

1. Lakukan vakum secara sistematik
Anda mungkin rutin lakukan vakum debu rumah, namun anda mungkin tidak memiliki jadwal sistematis untuk melakukannya. Vakum secara teratur sangat penting untuk mencegah debu dan kotoran menempel ke dalam serat permadani.
Kami merekomendasikan vakum debu karpet setidaknya seminggu sekali. Namun, jika Anda memiliki hewan peliharaan atau ada anak-anak, atau karpet diletakkan di area yang banyak lalu lalang seperti pintu masuk atau lorong, anda perlu untuk vakum debu lebih sering.

2. Cegah debu masuk kedalam rumah
Anda dapat mencegah pasir yang berpaparan ke karpet dengan menerapkan larangan memakai sepatu di dalam rumah. Peraturan ini memiliki manfaat tambahan untuk menjaga rumah Anda tetap bersih secara keseluruhan.
Namun, hal ini mungkin sulit diterapkan jika anda memiliki teman dan keluarga yang sering datang dan pergi. Mulailah dengan menambahkan rak sepatu di pintu masuk rumah untuk mendorong tamu melepas sepatunya. Selain itu, anda perlu menyediakan keset di pintu luar sehingga tamu dapat menyeka kaki mereka sebelum masuk. Kedua benda sederhana ini dapat membantu untuk menjaga karpet tetap bersih.

3. Gunakan Kaos Kaki
Anda dapat menjaga kebersihan karpet permadani dengan menganjurkan keluarga anda untuk mengenakan kaus kaki di rumah daripada berjalan-jalan tanpa alas kaki. Kaki secara alami mengeluarkan keringat dan menghasilkan minyak yang meresap ke dalam karpet. Minyak ini dapat berdampak negatif pada serat dan warna karpet permadani serta dapat menjadi magnet kotoran sehingga membuat karpet lebih cepat kotor.

4. Mengatur kembali perabotan

Menata ulang perabotan di rumah anda tidak hanya memberikan nuansa baru dan segar pada lingkungan tempat tinggal Anda. Hal ini juga memberikan kebebasan pada karpet dari tekanan konstan perabotan yang berat. Pertimbangkan untuk memindahkan perabot anda setiap tiga bulan untuk memastikan paparan terhadap kotoran dan keausan tersebar merata di seluruh karpet Anda.

5. Segera serap tumpahan makanan/minuman
Tumpahan yang tidak disengaja merupakan salah satu sumber noda dan kotoran yang paling umum ditemui. Jika Anda menjatuhkan sesuatu di atas permadani dan menodainya, segera ambil kain putih atau handuk dan serap cairan berlebih sebanyak mungkin.

Jika tumpahan nya berbentuk serpihan padat atau setengah padat, angkat serpihan padat tersebut dengan hati-hati sebelum menyerapnya. Jangan pernah menggosok atau menyikat noda secara agresif karena dapat menyebabkan noda semakin masuk ke dalam serat dan menjadikannya lebih permanen.

Baik anda sedang bermasalah dengan noda karpet atau sekadar ingin memperpanjang usia pakai, anda dapat mengandalkan kami profesional pembersih karpet permadani untuk mendapatkan dukungan ahli. Hubungi kami hari ini di CHEM-DRY untuk mendapatkan layanan kami!

Dikutip dan diterjemahkan dari https://www.chemdry.com/blog/oriental-rug-cleaning-pro-tips
Artikel 5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL

Latest Artikel

6 TIPS PERAWATAN KARPET RUG DARI PROFESIONAL6 TIPS PERAWATAN KARPET RUG DARI PROFESIONAL
Anda menyukai karpet permadani oriental yang dapat menambah kesan elegan
MENCUCI BAHAN KAIN MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTANMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK
Anda masih ingat kondisi saat furniture anda pertama kali dikirim?
Jasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran andaJasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran anda
Beberapa pemilik rumah ragu untuk menggunakan layanan jasa cuci karpet
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile