logo
Selamat Datang di ChemDry Indonesia - Drier - Cleaner - Healthier

Artikel

cuci karpet rug

MELINDUNGI KARPET RUG PADA AREA YANG SERING DILEWATI

Melindungi permukaan karpet di tempat ber-lalu lalang tinggi (seperti pintu masuk, lorong, dan di depan furnitur) dengan melapisinya dengan karpet Rug permadani adalah ide yang bagus. Namun, bagaimana Anda sendiri melindungi karpet Rug permadani? Apakah Rug ditakdirkan untuk dihancurkan? Meskipun tampaknya seperti hal yang mustahil, sebenarnya tidak sulit untuk melindungi karpet Rug Anda dengan mengikuti tips sederhana ini.

PILIH MATERIAL YANG TEPAT
Merupakan hal penting ketika memilih karpet Rug yaitu memilih bahan yang memiliki warna dan pola yang tepat (warna yang dapat menutupi kotoran). Namun, pemilihan jenis bahan jauh lebih penting agar karpet awet digunakan untuk jangka panjang. Anda tentu ingin memilih bahan yang kuat dan awet. Terutama untuk pemakaian di area lalu lintas tinggi, jenis bahan karpet yang Anda pilih dapat membuat perbedaan besar pada usia pemakaian karpet. Karpet dari benang nilon maupun wol merupakan pilihan yang baik, karena sifat bahan yang lebih kuat dan dapat menahan beban akibat lalu lintas padat. Jangan gunakan jenis bahan yang lembut, seperti benang sutra.

HENTIKAN KOTORAN DARI SUMBERNYA
Salah satu cara terbaik untuk melindungi karpet rug Anda adalah dengan mengurangi jumlah kotoran dan kelembaban yang masuk ke rumah. Menggunakan keset di depan pintu masuk akan membantu mengurangi jejak kotoran yang ada pada sepatu Anda. Minta semua orang yang datang untuk membersihkan lumpur, salju, atau air sebelum memasuki rumah. Metode pencegahan sederhana ini bisa menjadi cara efektif untuk menjaga karpet Anda tetap bersih. Jika memungkinkan, Anda dapat mempertimbangkan melepas sepatu Anda di depan pintu untuk mencegah kotoran masuk ke rumah.

SERING DI-VAKUM
Sering menyedot debu adalah bagian penting dari merawat karpet dan rug anda, terutama di daerah lalu lintas tinggi. Menyedot debu membantu menghilangkan kotoran sebelum benar-benar menyerap ke dalam serat, sehingga menjadi sulit untuk dihilangkan. Semakin padat lalu lintas yang terjadi pada suatu area, semakin sering area itu harus divakum. Ini bahkan berarti harus rutin vakum debu setiap hari untuk menjaga agar debu dan kotoran tetap minimum.

AMBIL TINDAKAN PEMBERSIHAN SEGERA
Area yang sering dilewati lebih sering terkena tumpahan. Jika terjadi tumpahan, pastikan segera mengambil tindakan membersihkan area tersebut, sebelum menyerap ke serat kain dan menjadi noda. Jika perlu, gunakan pembersih noda atau kotoran seperti Chem-Dry Stain Extinguisher ke area yang terkena. Semakin cepat Anda mengambil tindakan membersihkan, semakin kecil kemungkinan tumpahan meresap ke serat karpet Rug dan meninggalkan noda. selain itu juga perlu untuk membawa proteksi yang disemprotkan pada karpet untuk membuat pembersihan menjadi lebih mudah.

GUNAKAN JASA PEMBERSIH PROFESIONAL
Vakum dan menghilangkan noda saja tidak cukup untuk merawat karpet di area yang sering dilalui. karpet perlu untuk dirawat oleh profesional dengan cuci karpet agar dapat bertahan lebih lama. Dengan perawatan yang tepat, Anda dapat membuat karpet dan rumah Anda tampak cerah dan bersih. Profesional Chem-Dry dilatih untuk membersihkan hampir semua jenis karpet, dari Oriental hingga Persia, menggunakan alat dan peralatan khusus yang dirancang untuk jenis karpet apa pun yang Anda miliki. Cari tahu lebih lanjut tentang proses pembersihan karpet Chem-Dry di sini.

Dikutip dan diterjemahkan dari https://www.northamericanchemdry.com/maintaining-rugs-high-traffic-areas/
Artikel MELINDUNGI KARPET RUG PADA AREA YANG SERING DILEWATI

Latest Artikel

MENCUCI BAHAN KAIN MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTANMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK
Anda masih ingat kondisi saat furniture anda pertama kali dikirim?
Jasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran andaJasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran anda
Beberapa pemilik rumah ragu untuk menggunakan layanan jasa cuci karpet
TIPS MEMILIH CLEANING SERVICE  JASA PEMBERSIH PROFESIONALTIPS MEMILIH CLEANING SERVICE - JASA PEMBERSIH PROFESIONAL
Meskipun anda mengharapkan furnitur sofa milik anda terlihat baru
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile