logo
Selamat Datang di ChemDry Indonesia - Drier - Cleaner - Healthier

Artikel

steps mover

Panduan Membersihkan Karpet Bagi Yang Pindah Rumah

Perawatan karpet yang tepat adalah komponen penting untuk memastikan rumah sehat. Noda dan area karpet yang rusak dapat menimbulkan kekecewaan calon pembeli maupun pemilik rumah baru. Ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk memastikan karpet bersih:

• Vakum karpet tiga kali seminggu
• Pastikan karpet Anda dibersihkan oleh profesional setiap tahun. Untuk daerah dengan lalu lintas tinggi dan sangat kotor, rutinitas pembersihan yang lebih teratur mungkin diperlukan
• Hilangkan kotoran dengan cepat sebelum menjadi noda. Jika memungkinkan, gunakan alat isap atau sedot selain serap. Seka permukaan karpet yang sudah dibersihkan dengan handuk untuk mengangkat loop karpet agar terlihat rapi. Untuk kotoran dan noda yang bandel, hubungi spesialis pembersih Chem-Dry.

Pindah Ke rumah baru
Saat Anda pindah ke rumah baru, penting untuk membersihkan karpet Anda dengan pembersih yang sehat dan secara menyeluruh sebelum dibongkar. Jasa pembersih karpet profesional yang membersihkan hingga ke bawah permukaan, memberikan kesegaran awal di rumah baru Anda. Tips sederhana berikut ini dapat membantu Anda memilih jasa pembersihan yang tepat:

• Jadwalkan pembersihan karpet Anda sebelum pindah, sehingga cukup waktu agar karpet menjadi benar-benar kering. Pembersihan karbonasi Chem-Dry memenuhi persyaratan garansi mayoritas produsen karpet sembari memberikan hasil yang lebih bersih. Dan sementara banyak metode pembersihan uap membutuhkan waktu 1-2 hari untuk mengering, karpet yang dibersihkan oleh Chem-Dry hanya perlu waktu 1-2 jam, sehingga Anda dapat pindah ke rumah Anda lebih cepat.
• Pastikan untuk memilih jasa pembersih karpet profesional yang memiliki pengalaman kerja dengan berbagai macam karpet ketika menghilangkan noda. Anda dapat mempercayai teknisi Chem-Dry setempat untuk menghilangkan atau meminimalkan noda untuk mempercantik tampilan karpet Anda. "Jika kami tidak bisa menghilangkan noda, tidak ada yang bisa."
• Hilangkan semua bau hewan peliharaan dengan layanan Chem-Dry P.U.R.T.®. Sistem revolusioner ini memecah bau pada sumbernya untuk menghilangkan bau peliharaan.

Menjual Rumah Anda
Baik Anda membeli atau menjual rumah, karpet adalah bagian penting dari proses ini. Membiarkan karpet dibersihkan oleh profesional adalah cara mudah, hemat biaya untuk membuat rumah Anda cantik sebelum menunjukkan pada calon pembeli. Karpet rug yang baru dibersihkan dapat berfungsi sebagai penghias ketika ditempatkan dengan benar di sebuah ruangan. Pastikan untuk menghilangkan noda dengan penghilang noda Chem-Dry profesional untuk memberikan penampilan terbaik pada rumah Anda.

Dikutip dan diterjemahkan dari https://www.chemdry.com/blog/cleaning-tips/movers-guide-clean-carpet
Artikel Panduan Membersihkan Karpet Bagi Yang Pindah Rumah

Latest Artikel

MENCUCI BAHAN KAIN MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTANMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK
Anda masih ingat kondisi saat furniture anda pertama kali dikirim?
Jasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran andaJasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran anda
Beberapa pemilik rumah ragu untuk menggunakan layanan jasa cuci karpet
TIPS MEMILIH CLEANING SERVICE  JASA PEMBERSIH PROFESIONALTIPS MEMILIH CLEANING SERVICE - JASA PEMBERSIH PROFESIONAL
Meskipun anda mengharapkan furnitur sofa milik anda terlihat baru
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile