logo
Selamat Datang di ChemDry Indonesia - Drier - Cleaner - Healthier

Artikel

waterdropswindow

SEPATU DI TARUH DI DEPAN PINTU BERARTI SEDIKIT KUMAN MASUK KE DALAM

Orang Jepang melakukannya, dan mereka telah melakukannya selama berabad-abad: ketika memasuki rumah, mereka percaya bahwa meninggalkan sepatu di pintu, berarti meninggalkan dunia luar (kotoran, bakteri dan energi "beracun") di pintu juga.

Percaya atau tidak anda terhadap tradisi mereka, filosofi kuno, anda mungkin setuju bahwa meninggalkan sepatu di pintu, dapat mengurangi kotoran, bakteri, dan allergen yang masuk kedalam rumah anda. Jika anda ingin tetap menjaga karpet dalam kondisi prima, terapkan kebijakan “tidak ada sepatu”. Anda akan terkejut melihat betapa hal ini membuat perbedaan besar!

Mengangkat sepatu Tidak perlu Lagi (Saat Anda Meninggalkan Sepatu di Depan Pintu)
Kapan terakhir kali Anda melihat bagian bawah sepatu anda sebelum melangkah ke karpet baru yang berwarna cerah? Kebanyakan orang tidak memikirkannya sebelum mereka melangkah. Mereka memasuki rumah, dan menikmati kenyamanan di ruang tamu, kamar tidur, dan dapur mereka tanpa berpikir lebih bijak.

Jika Anda terbiasa berjalan di sekitar rumah dengan memakai sepatu, Anda berpotensi mengotori karpet Anda dengan benda berikut: kotoran, serbuk sari, bau bensin, pasir, salju, dan air hujan. Anda juga berpotensi mengotori karpet dengan pestisida dan kotoran hewan — jijik ! Apakah Anda tinggal sendirian atau berada dalam rumah yang ramai dengan anak-anak dan hewan peliharaan, melepaskan sepatu di depan pintu merupakan cara cerdas, cepat dan mudah untuk memastikan bahwa rumah Anda (dan penghuninya) sesehat mungkin.

Berikut adalah beberapa tips untuk semua orang mengikuti aturan

Tempatkan papan peringatan di pintu masuk
Menegaskan kebijakan "tidak ada sepatu!" ini sepertinya menjadi pilihan yang drastis agar karpet tetap bersih, tetapi hanya satu atau dua hari mengikuti peraturan ini, anda akan telah terbiasa melakukannya seperti telah bertahun-tahun. Jika Anda memiliki anak yang pelupa (atau pasangan yang keras kepala!) pasang tanda yang mengingatkan di depan pintu Anda. Tambahkan beberapa humor dengan mengutip sedikit puisi untuk mengajak semua orang mengikuti, atau biasakan mengingatkan semua orang secara halus tentang resolusi Tahun Baru Anda: untuk menjaga karpet baru anda tetap tampak seperti baru selama mungkin (dan Anda perlu bantuan mereka untuk membuat itu terjadi!)

Siapkan lokasi untuk area “tanpa sepatu” di depan pintu
Jika Anda membuat lokasi tempat sepatu, mereka akan mengikuti permintaan Anda — terutama ketika Anda menambahkan 'rak sepatu' yang dapat mereka gunakan sendiri! Tentukan area di pintu depan Anda dengan "kotak sepatu" tempat mereka meletakkan sepatu, saat memasuki rumah Anda. Sedikan beberapa sandal dalam berbagai ukuran anak dan dewasa yang dapat mereka gunakan sendiri, seandainya mereka merasa tidak nyaman berjalan tanpa alas kaki di rumah Anda.

Cara terbaik untuk menjauhkan polutan dan bakteri dari karpet Anda adalah dengan menutup di sumbernya! Ketika menerapkan kebijakan "tanpa sepatu" di rumah, anda sudah menjaga kebersihan rumah dan keluarga Anda. Ini adalah solusi win/win, dan cara terbaik untuk memelihara karpet tetap bersih diantara menggunakan jasa pembersihan karpet profesional Anda!
Apakah anda sedang membutuhkan jasa cuci karpet, rug? hubungi lokal Chem-Dry ditempat anda atau telpon di nomor 021-4252676

Dikutip dan diedit dari
https://www.chemdry.com/blog/shoes-door-mean-less-germs-floor
Artikel SEPATU DI TARUH DI DEPAN PINTU BERARTI SEDIKIT KUMAN MASUK KE DALAM

Latest Artikel

MENCUCI BAHAN KAIN MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTANMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK
Anda masih ingat kondisi saat furniture anda pertama kali dikirim?
Jasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran andaJasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran anda
Beberapa pemilik rumah ragu untuk menggunakan layanan jasa cuci karpet
TIPS MEMILIH CLEANING SERVICE  JASA PEMBERSIH PROFESIONALTIPS MEMILIH CLEANING SERVICE - JASA PEMBERSIH PROFESIONAL
Meskipun anda mengharapkan furnitur sofa milik anda terlihat baru
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile