logo
Selamat datang di ChemDry Indonesia - Drier, Cleaner, Healthier

Artikel

Tips Perawatan Furnitur Sofa Kulit

Tips Perawatan Furnitur Sofa Kulit

Kulit, bila dirawat dengan baik, akan bertahan empat atau lima kali lebih lama dari bahan kain atau serat buatan. Seiring waktu, minyak dari tubuh, keringat, asam kulit, dan kotoran lainnya dapat menyerap masuk ke kulit. Banyak produk pembersih yang ada di pasaran tidak cocok untuk bahan kulit - dan dapat merusak lapisan kulit, menyebabkan kekeringan dan retak.

Produk perawatan kulit Chem-Dry aman dan efektif untuk kulit dan telah disetujui oleh lebih dari 300 penyamakan kulit dan pabrik pengolahan kulit.

Berbagai jenis bahan kulit memerlukan proses perawatan yang berbeda
Aniline - Juga dikenal sebagai kulit alami, murni, polos atau tanpa lapisan pelindung.
Protected - Juga dikenal sebagai kulit semi-anilin, banyak ditemukan sehari-hari, berpigmen dan dicat.
Nubuck - Juga dikenal sebagai chaps, distressed, bomber dan kulit suede

Masalah Gesekan, Goresan, Robek dan Memudar
Selama pemakaian Sofa Anda, Anda pasti mengalami beberapa masalah umum yang terkait dengan furnitur kulit. Teknisi Chem-Dry (*USA) dilatih untuk mengatasi masalah ini. Chem-Dry memiliki 60 warna pigmen stok mirip dengan yang digunakan dalam proses penyamakan untuk memperbaiki goresan atau goresan yang tak terhindarkan pada kulit yang dilindungi. ChemDry USA dapat merevitalisasi warna pada kulit anilin yang sensitif.

Mengapa Saya Harus Membersihkan & Melindungi furnitur Sofa Kulit milik Saya?
* Minyak & Oli - Minyak dari tubuh manusia dan hewan menempel dan berpegangan pada kulit. Minyak dari tubuh mudah berpindah ke bantalan kepala dan sandaran tangan furnitur Anda dan dapat menyebabkan kerusakan serius pada lapisan pelindung bahan kulit.

* Debu Atmosfer - Perhatikan debu yang menumpuk di atas meja selama seminggu. Debu yang sama seperti ini juga tersimpan pada sofa kulit anda. Selain itu, pertimbangkan partikel minyak goreng yang ada di udara dan polusi atmosfer pada tingkat tertentu, di setiap rumah. Unsur-unsur ini dapat merusak kulit dari waktu ke waktu.

* Kotoran berupa Tanah - Kotoran ini termasuk jejak tanah dari luar yang masuk bersamaan dengan pasir dan serat dari tanaman, dibawa masuk ke rumah oleh orang-orang dan hewan peliharaan.

* Tinta dan Sepuhan Warna - Tinta dari koran dan pewarna tekstil dapat berpindah ke bahan kulit dengan proses yang disebut transfer warna. Selain itu, resiko tinta berupa pulpen yang bocor atau balita yang suka menggambar tidak boleh dilupakan.

Seberapa Sering Saya Harus Membersihkan Sofa Kulit Saya ?
Pembersihan rutin oleh profesional sebaiknya dilakukan dua kali setahun. Di antara banyak jasa pembersih profesional, Anda dapat menjaga kesehatan dan keindahan Sofa kulit Anda dengan membersihkannya lewat Chem-Dry dan meremajakan perlindungan kulit dengan Chem-Dry Proteksi. Kedua produk tersebut ditemukan dalam perawatan Chem-Dry Sofa Kulit.

Dikutip dan Diterjemahkan dari : https://www.chemdry.com/blog/cleaning-tips/leather-care-tips

Artikel Tips Perawatan Furnitur Sofa Kulit

Latest Artikel

9 Tips untuk Menjaga Agar Karpet Rug tetap Bersih dan Sehat9 Tips untuk Menjaga Agar Karpet Rug tetap Bersih dan Sehat
Tip #1 Ketahui Karpet Rug Anda, dan spesifikasi pabrik
Panduan Membersihkan Perabotan A hingga Z
Membersihan Bahan Kain untuk Semua Tipe Furnitur
Usahakan sebisa mungkin
Tips sederhana untuk Membersihkan Noda di Karpet
Apakah anda menggunakan karpet sebagai penutup lantai? Karpet
Logo
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile