logo
Selamat Datang di ChemDry Indonesia - Drier - Cleaner - Healthier

Artikel

~blog/2023/5/3/do i need

APAKAH SAYA MEMBUTUHKAN JASA PEMBERSIH KARPET PROFESIONAL?

Ketika sudah tiba saatnya membersihkan perabotan, mungkin anda tahu kapan waktu yang tepat untuk memanggil jasa professional, serta kapan waktunya membersihkan perabotan sendiri. Namun, anda masih merasa kurang yakin kapankah jasa cuci karpet professional dibutuhkan.

Jika anda rutin memvakum, anda berasumsi bahwa karpet telah dirawat dengan benar tanpa perlu jasa professional. Namun, kebenarannya ada beberapa situasi dimana memanggil jasa cuci karpet professional, seperti ChemDry, adalah keharusan.

5 Tanda Saatnya Anda Membutuhkan Jasa Cuci Karpet Professional
Kami telah mengumpulkan beberapa tanda kapan anda memerlukan jasa cuci karpet professional dan situasi dimana layanan professional merupakan pilihan yang sangat membantu. Perhatikan daftar dibawah ini untuk menentukan kapan saatnya anda perlu menghubungi teknisi ChemDry sebagai pilihan yang tepat.

Hewan peliharaan membuang kotoran di dalam ruangan
Jika hewan peliharaan anda membuang kotoran di karpet, memanggil jasa pembersih karpet profesional dapat membuat rumah anda terasa segar kembali. Bahan pembersih kami menangani bau urin hewan peliharaan yang tidak sedap dengan mudah.

Yang terpenting, kami memberi ketenangan pikiran bahwa tidak ada residu yang tertinggal di karpet Anda. Teknisi kami menggunakan bantuan sinar untuk mengidentifikasi kotoran hewan peliharaan yang mungkin luput dari perhatian Anda.

Anda memiliki noda membandel di karpet
Kami paham betapa frustasi nya anda ketika karpet yang bagus menjadi rusak oleh noda yang tidak sedap dipandang. Layanan pembersih noda kami di rancang untuk mengatasi noda membandel termasuk
• Makanan
• Minuman
• Perlengkapan seni
• Urin
• Debu dan kotoran dari luar
• Kotoran Hewan
• Dan lainnya
Daripada panik karena harus mengkarpet ulang seluruh ruangan karena ada noda yang membandel, Anda bisa merasa tenang berkat pengetahuan dan pengalaman teknisi kami dalam membersihkan karpet.

Rumah anda berbau apek atau ada bau aneh
Mungkin anda tidak menyadari bahwa karpet berfungsi sebagai filter udara di dalam rumah. Karpet menjebak partikel kecil seperti debu, bulu, serbuk sari, dan kotoran, menahan dan mencegah nya beterbangan kembali ke udara disekitar rumah.
Meskipun karpet merupakan penyelamat, mereka bukanlah tidak terkalahkan. Karpet hanya menahan banyak debu apabila tidak dibersihan oleh professional. Jika anda menyadari bahwa rumah anda berdebu, bau apek, atau bau busuk, membersihkan karpet dapat membuat perbedaan besar dan karpet meningkatkan kualitas udara menjadi sehat dengan meningkatkan kemampuan filter udara.

Kamu tidak mempunyai aturan melepas sepatu dalam rumah.
Jika ada kerabat atau tamu yang sering masuk ke rumah tanpa melepas sepatu, karpet akan menjadi lebih cepat kotor daripada yg anda pikirkan. Semua kotoran dan debu yang berasal dari luar berkumpul dalam karpet seiring waktu menjadi padat berada dalam serat yang halus.

Gesekan dari kotoran yang berdesakan dengan serat benang akan mempercepat keausan dan menimbulkan pola buruk. Tentu saja, hal tersebut bukan satu-satunya hal yang perlu dipertimbangkan. Untuk menjaga lingkungan rumah tetap sehat, penting juga untuk menghilangkan kotoran dari karpet melalui pembersihan profesional secara teratur.

Pembersihan karpet oleh professional sudah lebih dari 1 tahun yang lalu
Apakah anda ingat kapan terakhir kali anda menggunakan jasa cuci professional untuk membersihkan karpet? Jika pembersihan terakhir anda telah melebihi setahun yang lalu, sekarang merupakan saat yang tepat untuk menghubungi teknisi Chem-Dry

Kami merekomendasikan karpet dibersihkan oleh profesional minimum setahun sekali. Namun, jika Anda memiliki anak atau hewan peliharaan di rumah, sebaiknya lakukan pembersihan karpet teratur setiap enam bulan. Mengikuti jadwal pembersihan karpet secara teratur dapat menjaga karpet tetap dalam kondisi bagus dan memperpanjang usia pakai karpet, menyelamatkan Anda dari kerumitan serta biaya yang timbul akibat mengganti karpet sebelum waktunya.

Apakah kamu sudah siap dengan pembersihan oleh professional Chem-Dry? Angkat telpon dan hubungi CHEM-DRY setempat untuk mengetahui berbagai macam layanan kami dan menjadwalkan pembersihan ke tempat anda!

Diterjemahkan dan disadur dari : https://www.chemdry.com/blog/do-i-need-professional-carpet-cleaning
Artikel APAKAH SAYA MEMBUTUHKAN JASA PEMBERSIH KARPET PROFESIONAL?

Latest Artikel

MENCUCI BAHAN KAIN MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTANMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK
Anda masih ingat kondisi saat furniture anda pertama kali dikirim?
Jasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran andaJasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran anda
Beberapa pemilik rumah ragu untuk menggunakan layanan jasa cuci karpet
TIPS MEMILIH CLEANING SERVICE  JASA PEMBERSIH PROFESIONALTIPS MEMILIH CLEANING SERVICE - JASA PEMBERSIH PROFESIONAL
Meskipun anda mengharapkan furnitur sofa milik anda terlihat baru
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile