logo
Selamat Datang di ChemDry Indonesia - Drier - Cleaner - Healthier

Artikel

~blog/2023/1/2/thanksgiving

CARA MEMPERSIAPKAN SOFA UNTUK TAMU

Saat perayaan thanksgiving tentu menghadirkan kegembiraan, keceriaan dan kesibukan tersendiri. Ini waktunya bagi kita semua untuk duduk mengitari meja, makan makanan lezat dan tertawa bersama kerabat yang datang baik dari tempat yang jauh maupun dekat. Duduk bersama teman dan tetangga sembari nonton sepak bola, dan bermain 1 atau 2 macam permainan di halaman belakang!

Dengan acara yang penuh kegembiraan, keramaian pada saat reuni bersama teman lama dan keluarga, tentunya tidak dapat di prediksi…. kapan pun, perabotan anda dapat terkena noda anggur merah, saos tomat ataupun minyak ayam! Berikut adalah cara untuk mempersiapkan perabotan seperti sofa, kursi makan agar siap saat acara thanksgiving misalnya!

Persiapkan agar sofa dan kursi kedap cairan
Setiap Thanksgiving, tak perlu dikatakan bahwa tumpahan anggur merah atau noda kopi di sofa putih atau permadani Persia dapat memburamkan suasana hati tuan rumah. Tutupi permukaan dengan proteksi seperti yang bisa Anda dapatkan dari Chem-Dry, untuk menciptakan lapisan penghalang di sekitar serat kain untuk menahan noda!

Masih perlu tip lainnya untuk mencegah noda bertambah banyak? Balikkan bantal sofa sebelum tamu tiba. Melakukannya akan menampakkan 'sisi bersih' menjadi yang dilihat tamu Anda, dan dengan membalik posisi bantal (hal yang sama berlaku untuk bantal lainnya), Anda dapat mendistribusikan keausan. Kemudian, setelah acara Thanksgiving usai, gunakan layanan profesional seperti Chem-Dry untuk membersihkan jok Anda secara menyeluruh dari atas ke bawah!

Ketika tumpahan kecil terjadi pada perayaan istimewa seperti 'Hari Kalkun’ (ketika ada anak kecil menumpahkan minuman soda, ataupun tetangga menumpahkan bir di kursi favorit Anda) bersihkan sesegera mungkin. Pastikan untuk menyerap cairan—bukan menyikat atau menggosok—dengan demikian anda dapat meminimalkan kerusakan pada furnitur. Apalagi jika jok anda sudah diaplikasikan dengan pelindung Chem-Dry sebelumnya, tumpahan tersebut dapat dihilangkan dengan mudah sebelum menjadi noda permanen.

Pembersihan perabotan kain yang tidak dapat anda tolak pada musim liburan

Jasa pembersihan perabotan yang anda inginkan untuk membersihkan sofa, kursi tentunya yang aman untuk semua orang di rumah. Pembersihan perabotan oleh Chem-Dry tidak meninggalkan residu lengket, ramah lingkungan dan aman bagi penghuni rumah, pembersihan ChemDry memberikan hasil yang sama dengan pembersihan menggunakan bahan kimia keras beracun – tetapi tanpa efek samping yang buruk. Chem-Dry adalah solusi sempurna untuk ‘mempersiapkan furnitur' anda saat perayaan seperti Thanksgiving!


ChemDry menawarkan solusi pembersihan alami, ramah lingkungan dan membersihkan hingga ke serat pelapis kain, menggunakan sedikit air sehingga perabotan anda tidak basah kuyup— cepat kering dan lebih bersih untuk perayaan Thanksgiving. Perhatikan sofa anda setelah di proteksi menjadii kedap dari tumpahan jus cranberry bibi Karen maupun tumpahan saus Paman Joe. Hubungi Chem-Dry di tempat anda hari ini!

Dikutip dan diterjemahkan dari https://www.chemdry.com/blog/it%E2%80%99s-turkey-time-how-get-your-upholstery-ready-out-town-guests
Artikel CARA MEMPERSIAPKAN SOFA UNTUK TAMU

Latest Artikel

MENCUCI BAHAN KAIN MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTANMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK
Anda masih ingat kondisi saat furniture anda pertama kali dikirim?
Jasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran andaJasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran anda
Beberapa pemilik rumah ragu untuk menggunakan layanan jasa cuci karpet
TIPS MEMILIH CLEANING SERVICE  JASA PEMBERSIH PROFESIONALTIPS MEMILIH CLEANING SERVICE - JASA PEMBERSIH PROFESIONAL
Meskipun anda mengharapkan furnitur sofa milik anda terlihat baru
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile