logo
Selamat Datang di ChemDry Indonesia - Drier - Cleaner - Healthier

Artikel

~blog/2023/8/4/profesional carpet cleaning

Jasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran anda

Beberapa pemilik rumah ragu untuk menggunakan layanan jasa cuci karpet professional sebab berasumsi mahal. Namun, yang di perlukan sebenarnya adalah kalkulasi untuk memahami mengapa jasa cuci karpet merupakan hal yang bernilai.

Ketika anda sedang mempertimbangkan membeli peralatan dan bahan pembersih yang sebenarnya tidak menyelesaikan masalah - atau bahkan lebih buruk, dapat merusak karpet – anda akan melihat mengapa bekerja dengan tim professional di Chem-Dry dapat menghemat uang anda pada jangka panjang.

Stop Menghamburkan uang dan mulai berhemat dengan menggunakan layanan jasa cuci karpet professional

Noda yang kotor, bau tidak enak hingga debu kotoran yang tebal, adalah beberapa pertimbangan yang membuat anda pergi ke toko membeli produk pembersih. Setelah anda melihat berbagai pilihan produk, sulit untuk mengetahui produk mana yang dipakai oleh jasa cuci. Produk mana yang paling baik untuk membersihkan karpet dan mengembalikan performa seperti keadaan awal.

Namun sayangnya, apa pun produk pembersih karpet yang Anda beli di toko, anda jarang mendapatkan hasil seperti yang diharapkan. Kebanyakan pemilik karpet terjebak dalam lingkaran trial and error saat mencoba menghilangkan noda, bau, dan debu kotoran. Mengulang proses tersebut, dan mencoba produk baru tidak hanya membuat biaya sangat mahal, tetapi juga menyebabkan anda frustrasi, membuang waktu, dan membuat karpet berisiko mengalami perubahan warna serta kerusakan dalam jangka panjang.

Jika anda menginginkan produk pembersih yang tepat, cara paling baik adalah menggunakan jasa cuci karpet professional, jangan gunakan metode coba coba sendiri. Walaupun biaya jasa cuci karpet professional lebih mahal dari harga produk pembersih, pada akhirnya hasilnya tetap lebih bagus.

Berikut adalah daftar produk yang perlu di hentikan pembeliannya ketika anda memilih berhemat dengan menggunakan layanan jasa cuci karpet.

Penghilang Noda
Setelah terjadi tumpahan yang menyebabkan noda warna, anda mungkin pergi ke toko untuk membeli penghilang noda warna yang anda temukan pertama kali. Karena tergesa-gesa, anda mungkin tidak melakukan uji apakah penghilang noda tersebut dapat menyebabkan efek pemutihan pada karpet, dan membuat noda terlihat lebih mencolok dan mengurangi kemungkinan menghilangkannya.

Di Chem-Dry, kami dapat menghilangkan noda tanpa menyebabkan efek pemutihan. Proses Hot Carbonating Extraction (HCE) kami dapat menghilangkan sebagian besar noda, sementara layanan pembersih noda kami menangani sisanya secara efektif. Mulai dari noda yang disebabkan oleh anggur atau soda hingga noda dari spidol atau kotoran di permukaan lantai, kami siap menangani noda dengan cara yang aman untuk karpet Anda. Itu sebabnya kami selalu mengatakan "Jika kami tidak bisa menghilangkan noda, tidak ada yang bisa!"
Shampoo karpet dan sabun deterjen

Shampo karpet dan deterjen adalah kategori produk yang sering dibeli oleh pemilik rumah walaupun hasil pembersihan tidak efektif. Salah satu hal yang paling membuat frustrasi tentang shampo karpet mengandung deterjen adalah sangat sulit untuk dapat dibilas dari karpet.

Ketika Anda menggunakan produk pembersih yang dibeli di toko, anda mungkin merasakan bahwa karpet anda tidak benar-benar terasa bersih karena residu lengket yang ditinggalkan oleh deterjen. Lebih buruk lagi, residu ini bekerja seperti magnet bagi kotoran dan tanah. Akibatnya anda perlu membersihkan karpet lebih sering karena karpet terlihat lebih cepat kotor.

Bekerja dengan layanan pembersihan karpet profesional Chem-Dry dapat membantu Anda terbebas dari siklus ini. Proses kami menggunakan larutan pembersih bebas deterjen yang disebut The Natural®. Proses ini mengandalkan karbonasi untuk mengangkat kotoran dan debu dari bagian dasar karpet. Ini berarti kita tidak perlu menggunakan volume air yang besar untuk membuang kotoran dan larutan pembersih, sehingga Anda dapat mengandalkan karpet Anda lebih cepat kering.

Serbuk dan semprotan penghilang bau

Apakah Anda rutin membeli produk penghilang bau untuk karpet dan berharap produk ini berhasil untuk membuat ruangan jadi segar? Masalahnya adalah produk ini hanya menutupi bau daripada mengatasi sumber bau. menggunakan parfum saat bau aslinya masih ada bisa menimbulkan campuran bau tak sedap yang sulit diabaikan.

Tidak seperti produk yang dibeli di toko, kami melumpuhkan sumber bau untuk memastikan karpet bersih dan segar daripada menggunakan parfum sintetis. Kami juga melayani pembersihan urin hewan untuk menghilangkan bau

Dengan layanan pembersihan karpet profesional dari Chem-Dry, Anda dapat menghemat uang sekaligus menghemat waktu dan menghindari stress akibat coba-coba. Mulailah dengan layanan kami hari ini dengan menghubungi (800) CHEM-DRY untuk terhubung dengan tim Chem-Dry lokal Anda!

Dikutip & Disadur dari https://www.chemdry.com/blog/carpet-cleaning-service-saves-money
Artikel Jasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran anda

Latest Artikel

6 TIPS PERAWATAN KARPET RUG DARI PROFESIONAL6 TIPS PERAWATAN KARPET RUG DARI PROFESIONAL
Anda menyukai karpet permadani oriental yang dapat menambah kesan elegan
MENCUCI BAHAN KAIN MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTANMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK
Anda masih ingat kondisi saat furniture anda pertama kali dikirim?
Jasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran andaJasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran anda
Beberapa pemilik rumah ragu untuk menggunakan layanan jasa cuci karpet
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile