logo
Selamat Datang di ChemDry Indonesia - Drier - Cleaner - Healthier

Artikel

~blog/2022/7/6/techtop

PEMBERSIH YANG KAMI PAKAI MEMPERPANJANG USIA PAKAI KARPET

Jika Anda memiliki karpet di rumah, Anda menikmati berbagai manfaat. Dari menambah kenyamanan dan kehangatan dalam ruang tamu hingga menjadi media insulasi suara dan sebagai elemen penyaring udara, karpet memainkan sejumlah peran di rumah Anda. Untuk menjaga fungsi dan tampilan karpet tetap prima, adalah penting untuk berinvestasi di perawatan rutin karpet dengan menggunakan jasa pembersih profesional. Melakukan hal ini tidak hanya membantu karpet tampil maksimal. Tetapi juga memperpanjang usia pakai karpet, sehingga Anda dapat menggunakan nya selama bertahun-tahun

Memilih jasa cuci karpet yang Tepat
Tentu saja, menggunakan jasa pembersih karpet yang tepat dapat memperpanjang usia pakai karpet jika menggunakan pembersih dan metode yang tepat. Penting untuk diingat bahwa karpet dapat melar seiring waktu, melemahkan struktur serat dan mengurangi elastisitas serta tekstur mewah yang pada awalnya dimiliki. Itulah sebabnya mengapa sangat penting untuk memilih jasa pembersih karpet yang tidak menambah berkontribusi pada proses penuaan tetapi bekerja untuk mengembalikan kelembutan karpet Anda saat membersihkannya.

Tidak seperti pembersihan metode uap, teknisi Chem-Dry bekerja dengan proses inovatif yang telah dirancang khusus untuk membersihkan karpet secara mendalam sambil menawarkan perlindungan dan perawatan karpet yang dibutuhkan. Kami menyebut Hot Carbonating Extraction (HCE), proses ini memanfaatkan kekuatan karbonasi untuk mengangkat kotoran dan tanah secara lembut namun efektif dari dalam serat karpet, semuanya tanpa menggunakan deterjen atau mesin yang merusak serat karpet halus.

Membuat keputusan untuk memilih Chem-Dry dapat memberi ketenangan pikiran; anda akan tahu bahwa anda telah melakukan hal yang benar untuk karpet anda. Carpet and Rug Institute telah memberikan Chem-Dry sertifikasi CRI Platinum Seal of Approval. Sertifikasi ini memastikan peralatan PowerHead pembersih karpet menghilangkan kotoran tanpa merusak karpet.

Selain itu, Chem-Dry telah dianugerahi Platinum Seal of Approval dari Carpet and Rug Institute. Berkat proses HCE kami, yang lembut sekaligus membersihkan secara menyeluruh, kami membantu pemilik rumah untuk menikmati karpet mereka lebih lama.

Berapa lama sebaiknya membersihkan karpet agar usia pakai karpet tahan lama
Meskipun Anda tahu betapa pentingnya jasa pembersih yang tepat untuk memperpanjang usia karpet Anda, Tetapi anda mungkin tidak tahu seberapa sering harus meminta jasa pembersih karpet profesional untuk datang. Ada beberapa faktor yang perlu diingat ketika menjadwalkan kunjungan dari pembersih karpet. Termasuk hal sebagai berikut:

• Seberapa sering orang yang berlalu lalang di karpet
• Berapa banyak orang yang tinggal di rumah
• Apakah anda memiliki hewan peliharaan
• Tingkat kelembaban di rumah
• Adakah Noda atau kotoran hewan di karpet
• Adakah keluarga yang bermasalah alergi atau asma

Faktor-faktor tersebut berperan dalam menentukan seberapa sering karpet perlu dibersihkan untuk memperpanjang usia pakai dan meningkatkan kesehatan serta kenyamanan keluarga. Secara umum, rumah dengan anak-anak dan hewan peliharaan perlu dibersihkan dua hingga tiga kali setahun; aturan praktis ini juga berlaku bagi mereka yang bermasalah dengan alergi atau asma.

Jika anda tidak mempunyai anak, tidak memelihara hewan, atau tidak bermasalah alergi, anda dapat membersihkan karpet 1 atau 2 kali pertahun, kecuali anda menyadari karpet sering dilalui atau terkena kotoran

Disadur & diterjemahkan dari https://www.chemdry.com/blog/carpet-cleaners-prolong-carpet-life
Artikel PEMBERSIH YANG KAMI PAKAI MEMPERPANJANG USIA PAKAI KARPET

Latest Artikel

MENCUCI BAHAN KAIN MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTANMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK
Anda masih ingat kondisi saat furniture anda pertama kali dikirim?
Jasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran andaJasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran anda
Beberapa pemilik rumah ragu untuk menggunakan layanan jasa cuci karpet
TIPS MEMILIH CLEANING SERVICE  JASA PEMBERSIH PROFESIONALTIPS MEMILIH CLEANING SERVICE - JASA PEMBERSIH PROFESIONAL
Meskipun anda mengharapkan furnitur sofa milik anda terlihat baru
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile