logo
Selamat Datang di ChemDry Indonesia - Drier - Cleaner - Healthier

Artikel

cuci karpet sofa

SEBAIKNYA MEMBERSIHKAN KARPET ATAU MENGGANTINYA ?

Jika Anda khawatir dengan karpet yang kotor atau banyak noda, anda mungkin bertanya-tanya apakah harus menggantinya atau tidak. Ada beberapa hal penting yang harus dipertimbangkan sebelum membuat keputusan.

Pertama, karpet adalah investasi yang cukup atau sangat mahal untuk diganti. Mengganti karpet bisa menghabiskan biaya hingga ribuan dolar hanya untuk melapisi rumah berukuran sedang. Pembersihan karpet secara menyeluruh adalah hal yang dibutuhkan oleh karpet anda untuk merevitalisasi penampilannya. Disarankan agar pemilik rumah memakai jasa pembersih karpet profesional setidaknya setahun sekali, walaupun sebaiknya dua kali dalam setahun. Jika sudah lebih dari setahun sejak Anda membersihkan karpet sendiri, akan jauh lebih hemat untuk menggunakan jasa pembersihan profesional sebelum membeli karpet baru. Rata-rata, anda bisa membersihkan karpet oleh profesional dengan harga kurang dari $250. Anda juga dapat memilih untuk membersihkan beberapa kamar terlebih dahulu untuk melihat seberapa baik kerjanya. Anda mungkin akan terkejut dengan hasilnya!

Hal lain yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli karpet baru adalah seberapa banyak kerusakan yang anda toleransikan pada karpet anda. Jika Anda memiliki anak kecil atau balita, Anda mungkin ingin menunggu sampai mereka melewati tahun-tahun "berantakan" sebelum melakukan investasi yang besar. Demikian juga, jika anak-anak Anda sudah besar dan akan meninggalkan rumah, Anda mungkin ingin menunda pembelian karpet sedikit lebih lama. Selain itu, jika anda memelihara anak anjing atau berencana untuk segera memilikinya, anda mungkin perlu menunggu sampai hewan peliharaan terlatih di rumah. Semua kondisi ini sangat penting untuk dipertimbangkan sebelum membeli karpet baru.

Namun, fakta lain yang perlu dipertimbangkan adalah kenyamanan menggunakan jasa pembersih karpet profesional. Chem-Dry, misalnya, dapat membersihkan seluruh bagian rumah dan karpet akan kering hanya dalam beberapa jam. Jika Anda memutuskan untuk membeli karpet baru, Anda harus melalui kesulitan seperti memindahkan dan menata ulang furnitur agar karpet dapat dipasang. Hal ini bisa sangat merepotkan, terutama jika Anda memiliki hewan peliharaan atau anak-anak di rumah.

Penting untuk mempertimbangkan beragam manfaat dari membersihkan karpet sebelum anda memutuskan untuk mengganti karpet. Pembersihan karpet oleh profesional tidak hanya mempercantik penampilan dan nuansa karpet, tetapi juga menghilangkan bau, bulu hewan, dan alergen pada karpet Anda, membuat rumah Anda bersih, sehat, dan aroma segar!

Jika Anda mempertimbangkan Chem-Dry untuk pembersihan karpet secara profesional, kami akan memberikan pembersihan yang lebih bersih, tahan lama, dan lebih sehat sehingga membuat rumah anda lebih bersih dan lebih aman untuk anda dan keluarga. Hubungi Chem-Dry untuk mendapatkan penawaran secara gratis tanpa ada kewajiban. Pastikan untuk bertanya tentang penawaran khusus dari kami.

Dikutip & diterjemahkan dari https://www.chemdry.com/blog/should-you-clean-your-carpet-or-replace-it-0
Artikel SEBAIKNYA MEMBERSIHKAN KARPET ATAU MENGGANTINYA ?

Latest Artikel

MENCUCI BAHAN KAIN MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTANMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK
Anda masih ingat kondisi saat furniture anda pertama kali dikirim?
Jasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran andaJasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran anda
Beberapa pemilik rumah ragu untuk menggunakan layanan jasa cuci karpet
TIPS MEMILIH CLEANING SERVICE  JASA PEMBERSIH PROFESIONALTIPS MEMILIH CLEANING SERVICE - JASA PEMBERSIH PROFESIONAL
Meskipun anda mengharapkan furnitur sofa milik anda terlihat baru
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile