logo
Selamat Datang di ChemDry Indonesia - Drier - Cleaner - Healthier

Artikel

~blog/2022/8/9/pertanyaan seputar cuci karpet

TANYA JAWAB PEMBERSIHAN KARPET: MENGAPA SEBAIKNYA MENGGUNAKAN KARPET DI RUMAH?

Ketika anda membangun rumah ataupun melakukan perbaikan, ada satu pertanyaan umum yaitu apakah sebaiknya memilih karpet atau lantai keras. Keduanya memiliki keuntungan, tetapi ketika tiba saatnya pembersihan, karpet lebih mudah untuk ditangani. Terutama ketika anda memiliki jasa pembersihan karpet yang terpercaya untuk di hubungi.

Mengapa karpet merupakan pilihan yang baik untuk digunakan dalam rumah
Ada beberapa alasan mengapa orang tertarik untuk menggunakan karpet di rumah mereka, dan ternyata karpet memiliki manfaat yang mengejutkan. Jika anda berdebat mengenai pilihan antara karpet atau lantai keras, pertimbangkan keuntungan berikut :

Karpet berkontribusi terhadap gaya rumah anda
Karpet menawarkan pengakuan gaya secara instan. Dengan beragam warna dan tekstur yang tersedia, lantai keras bukanlah pesaing dalam hal ini. Karpet dapat bertindak sebagai latar yang netral atau bahkan dapat menjadi titik fokus dari dekorasi interior jika anda memilih warna atau pola yang berani.

Karpet dapat meningkatkan kualitas udara dalam ruangan
Selama karpet dibersihkan dengan benar dan dilakukan secara teratur, karpet dapat menjebak partikel debu, serbuk sari, dan polutan udara lainnya, serta mengeluarkan nya dari udara yang dihirup oleh keluarga. Ketika anda memilih lantai keras, debu dan polutan lainnya akan diterbangkan kembali ke udara. Dengan karpet, debu secara aman tersimpan dalam karpet, memberikan anda kesempatan untuk menghirup udara bersih di rumah tanpa perlu berinvestasi pada teknologi pembersih udara

Karpet Menghadirkan Kehangatan dan Kenyamanan di Setiap Ruangan
Karpet pilihan nyaman dibandingkan beragam tipe lantai lainnya. Ketika anda berjalan melintas atau memilih duduk dan membentangkan pekerjaan di lantai, Anda akan merasa lebih nyaman di atas karpet daripada di permukaan lantai yang keras.
Karpet juga menyediakan tingkat isolasi termal, yang dapat menghemat energi di musim dingin.

Karpet memberikan keamanan jika terjatuh
Selain karpet lebih empuk dalam setiap langkah, karpet juga lebih keset dibandingkan lantai keras. Keunggulan ini memberikan ketenangan dalam pikiran ketika si kecil berlari di sekitar rumah atau ada orang tua yang beresiko terjatuh. Ketika jatuh tidak terhindarkan, keunggulan karpet seperti keempukan, tekstur pegas yang dimiliki mengurangi resiko terjadinya luka.

Karpet menyerap suara
Suara memantul di permukaan lantai keras, membuat ruangan kecil semakin bising dan bergema. Perambatan suara di antara ruangan sangat diperhatikan dalam perencanaan denah ruangan terbuka dalam rumah
Sebaliknya, karpet menyerap suara dari percakapan, langkah kaki, dan perangkat hiburan menciptakan kedamaian dan ketenangan dalam ruangan keluarga. Penyerap suara ini juga membantu untuk menghentikan perambatan suara diantara lantai, memastikan suara tetap berada dalam ruangan dibandingkan menyebarkan ke seluruh rumah
Chem-Dry menjadikan cuci karpet hal yang mudah

Merawat karpet di rumah merupakan hal yg mudah dilakukan. Minimal seminggu sekali, atau lebih sering, melakukan vakum untuk menghilangkan debu, rambut hewan, dan kotoran lain nya pada permukaan karpet adalah hal yang penting. Dengan pembersihan oleh jasa professional setahun 2 kali, kotoran dan debu yang ada dalam karpet dapat dihilangkan. Layanan pembersihan karpet secara teratur memastikan karpet anda tampil prima dan berfungsi baik.

Ketika anda menghubungi para ahli di Chem-Dry, anda dapat menikmati udara segar, karpet bersih tanpa harus berinvestasi pada mesin dan kawatir terhadap resiko jamur dan lumut tumbuh. Teknik pembersihan HCE kami menghilangkan debu dan kotoran yang mengendap serta mengangkat ke permukaan dengan kekuatan karbonasi tanpa racun, bebas deterjen sehingga tidak meninggalkan residue yang dapat menarik kotoran kembali ke karpet. Ditambah, dengan pendekatan inovatif kami yang menggunakan 80% sedikit air dibandingkan metode tradisional uap. Sebagai hasilnya, karpet anda cepat kering dan siap digunakan dalam hitungan jam!

Pelajari lebih lanjut tentang layanan pembersihan karpet kami sekarang. Hubungi CHEM-DRY untuk terhubung dengan teknisi Chem-Dry setempat yang dapat membantu Anda menikmati keuntungan dari penggunaan karpet dalam rumah.

Di Kutip & terjemahkan dari : https://www.chemdry.com/blog/carpet-cleaning-why-choose-carpet
Artikel TANYA JAWAB PEMBERSIHAN KARPET: MENGAPA SEBAIKNYA MENGGUNAKAN KARPET DI RUMAH?

Latest Artikel

6 TIPS PERAWATAN KARPET RUG DARI PROFESIONAL6 TIPS PERAWATAN KARPET RUG DARI PROFESIONAL
Anda menyukai karpet permadani oriental yang dapat menambah kesan elegan
MENCUCI BAHAN KAIN MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTANMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK
Anda masih ingat kondisi saat furniture anda pertama kali dikirim?
Jasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran andaJasa Cuci karpet Profesional sebenarnya menghemat pengeluaran anda
Beberapa pemilik rumah ragu untuk menggunakan layanan jasa cuci karpet
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile