logo
Welcome to ChemDry Indonesia - Drier - Cleaner - Healthier

Artikel

jasa cuci karpet

ChemDry - Jasa Cuci Karpet - Jasa Cuci Sofa - Jasa Cuci Mattrass

Kebersihan adalah hal yg sangat utama dalam memulai hidup. Jangan sampai tempat kediaman anda melakukan rutinitas sehari-hari menjadi kotor, Sehingga anda menjadi tidak nyaman saat beraktivitas.

Dalam urusan cuci karpet, pastikan Anda memilih professional yang dapat memberikan hasil cuci yang lebih cepat kering, bersih, dan sehat. Perlu juga Anda perhatikan cakupan wilayah dari spesialis jasa cuci yang anda pilih. Sebab, ada beberapa spesialis yang hanya fokus di area Jakarta dan sekitarnya saja.

Mengapa harus memakai jasa cuci karpet Professional?
Alasannya karena Vakum saja tidak memberikan hasil yang bersih. Terkadang ada kotoran yang membandel seperti jejak kaki ataupun tumpahan minuman seperti teh, kopi, anggur yang susah dihilangkan. Itulah sebabnya diperlukan professional jasa cuci karpet/ sofa/ Mattras untuk mendukung kebersihan tempat Anda.

Ya, kotoran membandel seperti jejak kaki hitam dari alas kaki yang kita pergunakan terkadang sulit dihilangkan, apalagi noda permen karet sangat mengganggu karena lengket yang ditimbulkan membuat tidak nyaman. Tumpahan minuman seperti teh, kopi ataupun anggur juga membuat karpet tidak enak dipandang. itulah sebabnya anda perlu mencari professional jasa cuci yang dapat memberikan hasil cuci yang lebih bersih.

Berapa lama sebaiknya saya mencuci karpet ataupun sofa di rumah?
Banyak para ahli umumnya menyarankan karpet ataupun sofa untuk rutin dicuci setiap 6 - 12 bulan sekali. Akan tetapi jika intensitas pemakaian karpet dan sofa sangat tinggi, sehingga karpet dan sofa di tempat anda menjadi cepat kotor, pencucian dapat dilakukan setiap 3 - 6 bulan sekali.

Bagaimana tips memilih jasa cuci karpet terbaik?
Pastikan professional yang Anda Pilih, memiliki layanan untuk segmen perkantoran ataupun perumahan sehingga memiliki banyak pengalaman untuk mencuci di gedung-gedung perkantoran dan kawasan perumahan.

Beberapa Profesional ada yang menawarkan fasilitas survey dan demo gratis di kantor tempat anda bekerja, sehingga anda dapat melihat proses pencucian serta hasil demo cuci karpet secara langsung. Ini sangat membantu untuk proses pengambilan keputusan dari pimpinan kantor.

Untuk pekerjaan Cuci Karpet Kantor dibutuhkan surat izin kerja (SIK) dari pengelola gedung tempat Kantor anda berada. Jadi koordinasi dengan pengelola gedung sangat diperlukan agar teknisi jasa cuci karpet yang anda pilih dapat memasuki gedung perkantoran.

Lokasi tempat Anda berada juga perlu diperhatikan, karena tidak semua professional memiliki cakupan wilayah di tempat Anda berada. Jika Anda berada di Jakarta dan membutuhkan jasa cuci karpet, Chem-Dry siap membantu.

Chem-Dry Indonesia melayani jasa cuci karpet, kasur (spring bed), sofa kulit, dan sofa kain di Jakarta dan sekitarnya. Kami siap memberikan layanan cuci karpet terbaik bagi Anda dan keluarga.
Artikel ChemDry  - Jasa Cuci Karpet - Jasa Cuci Sofa - Jasa Cuci Mattrass

Latest Artikel

UPHOLSTERY CLEANING MAINTAINING AND CLEANING YOUR FURNITUREUPHOLSTERY CLEANING: MAINTAINING AND CLEANING YOUR FURNITURE
From sectional sofas where the whole family can rest to that one favorite
5 TIPS FOR BETWEEN PROFESSIONAL ORIENTAL RUG CLEANING5 TIPS FOR BETWEEN PROFESSIONAL ORIENTAL RUG CLEANING
If you’ve chosen to decorate your home with oriental rugs, it’s important to know
4 BENEFITS OF PROFESSIONAL UPHOLSTERY CLEANING4 BENEFITS OF PROFESSIONAL UPHOLSTERY CLEANING
Do you remember the day your new furniture was delivered?
A PROFESSIONAL CARPET CLEANING SERVICE ACTUALLY SAVES MONEYA PROFESSIONAL CARPET CLEANING SERVICE ACTUALLY SAVES MONEY
Some homeowners hesitate to opt for professional carpet cleaning services
TIPS FOR CHOOSING PROFESSIONAL UPHOLSTERY CLEANERSTIPS FOR CHOOSING PROFESSIONAL UPHOLSTERY CLEANERS
While you may wish your upholstered furniture could look brand-new
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Copyright © 2019 - ChemDry Indonesia All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKTLink Mobile