logo

Artikel

Anda menumpahkan Kopi di karpet dan timbul noda — Apa yang harus dilakukan?

Anda menumpahkan Kopi di karpet dan timbul noda — Apa yang harus dilakukan?

Ada sesuatu yang luar biasa ketika bangun tidur dan mencium aroma secangkir kopi. Mulai dari aroma kopi panggang yang anda sukai, hingga seteguk krim latte. Tapi ada hal lain yang mungkin tidak anda sukai, yaitu noda dari tumpahan kopi yang mungkin timbul. Jika Anda memiliki mesin pembuat kopi di dapur, besar kemungkinan anda akan menemukan satu atau dua noda di ruang tamu — hal tersebut sudah lumrah. Jangan khawatir, karena kami memiliki metode untuk mengatasi noda kopi di permukaan karpet. Teruslah membaca untuk mengetahui bagaimana membuat karpet Anda seperti baru lagi

Langkah- langkah yang dilakukan
Jika Anda peminum kopi, kemungkinan besar Anda akan menemukan satu atau dua noda kopi di permukaan karpet. Pertanyaannya adalah bukan bagaimana mencegah agar kopi tidak tumpah (karena hal itu tidak mungkin!). Tetapi sebaliknya, bagaimanakah caranya untuk membersihkan noda tanpa merusak karpet dalam proses pembersihannya?

Ambil langkah demi langkah, dan jangan terburu-buru pada prosesnya.
Ingin tahu langkah-langkahnya? Kami telah mengatasi begitu banyak noda yang pernah Anda temui, baik Anda berpengalaman (atau tidak), kini Anda dapat membersihkan noda dan menjadikan karpet Anda seperti baru — dengan mudah, tenang dan cepat:

• Mulailah dengan noda yang sudah ada. Jadi, jika Anda pernah tersandung di atas permukaan karpet dengan secangkir kopi di tangan dan menumpahkan setengah cangkir kopi ke permukaan karpet krem Anda (tidak masalah, itu kadang terjadi) serap cairan dengan tisu secepat mungkin. Jika Anda menumpahkan bubuk kopi di karpet, Serok bubuk kopi sebanyak yang Anda bisa dengan hati-hati.
• Buatlah larutan pembersih kopi sendiri, dengan cara mencampurkan dua sendok makan cuka putih dengan empat cangkir air bersuhu ruangan.
• Setelah noda tidak dapat diserap lagi dengan tisu (mungkin perlu banyak waktu tergantung seberapa banyak cairan yang ada), Aplikasikan larutan pembersih yang Anda buat ke area yang terkena noda. Pastikan handuk atau spons yang Anda gunakan tidak terlalu basah kuyup — usahakan agar handuk atau spons yang digunakan lembab saja.
• Lanjutkan dengan menyerap cairan pembersih noda kopi dan / atau cairan yang anda gunakan pada karpet hingga noda hilang. Tunggu sampai mengering (misal: esok paginya) dan kemudian vakum area tersebut secara menyeluruh.

Apa Yang Terjadi Jika anda Tidak Bisa Menghilangkan Noda?
Terkadang, ada noda yang mudah dibersihkan, tetapi kadang-kadang ada noda yang membandel . Jika noda yang Anda temui tampak sukar dibersihkan, jangan habiskan waktu berjam-jam untuk mencoba membersihkannya seperti semula. Sebaiknya, hubungi Chem-Dry di tempat Anda, dan biarkan profesional pembersih karpet, yang membersihkannya untuk Anda!

Dikutip dan disadur dari https://www.chemdry.com/blog/i-spilled-coffee-grounds-my-area-rug-and-it-stained-badly%E2%80%94now-what
Artikel Anda menumpahkan Kopi di karpet dan timbul noda — Apa yang harus dilakukan?

More News

~blog/2024/4/24/6 oriental rug cleaner6 TIPS PERAWATAN KARPET RUG DARI PROFESIONAL
Anda menyukai karpet permadani oriental yang dapat menambah kesan elegan
~blog/2024/2/2/upholstery cleaning maintenanceMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
~blog/2023/12/6/5 tips5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Desktop Version
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia
Jasa Pembuatan Website by IKT