logo

Artikel

BAGAIMANA CARA MEMBUAT JADWAL KEBERSIHAN KELUARGA

BAGAIMANA CARA MEMBUAT JADWAL KEBERSIHAN KELUARGA

Baik anda tinggal bersama dengan pasangan, ataupun sibuk menjaga anak-anak dan memelihara hewan peliharaan, tentu tidak mudah untuk membuat tempat tinggal anda tetap bersih. Nyatanya, hampir terasa seperti tidak mungkin untuk menyelesaikan semua kegiatan seperti merapikan tempat tidur, mengepel lantai, dan menyiapkan hidangan ! Jadi mengapa Anda harus melakukan semua pekerjaan itu sendiri? Tunjukkan kepada anak-anak Anda bagaimana cara membersihkan barang-barang pribadi dan tempat tinggal bersama. Berikut adalah tips dan langkah sederhana untuk melakukannya — tanpa perlu 'waktu untuk penyesuaian'.

Libatkan Balita anda (tidak pernah terlalu dini!)
Tidak peduli seberapa tenang dan sepi atau riuh dan padatnya rumah Anda, peraturan yang berlaku yaitu: memiliki rumah yang sehat, berarti memiliki rumah yang bahagia. Ketika Anda sudah memiliki balita, kamar tidur bisa menjadi sangat berantakan dan ruang bersama (ruang tamu, ruang makan, area umum) bisa terlihat seperti kacau. Apalagi anda yang memiliki balita suka meniru Tasmania devil? Bagus! Gunakan hal ini untuk keuntungan Anda! Ajari mereka untuk bertanggung jawab untuk satu tugas kecil, seperti merapikan tempat tidur atau menyimpan mainan setelah bermain dengannya. Cukup terapkan aturan 'satu tugas kecil' setiap hari, dan Anda akan melihat waktu yang dihemat.

Terapkan Sistem Penghargaan
Tidak peduli berapa usia Anda, semua orang menggunakan alasan untuk tetap berada di zona nyaman. Pergilah ke toko perlengkapan sekolah terdekat dan belilah spidol, stiker, dan selembar karton besar atau papan tulis. Buatlah daftar tugas setiap minggu yang perlu Anda selesaikan dan tetapkan nama anggota keluarga untuk setiap tugas itu. Pastikan untuk memberikan tugas sesuai usia mereka. Bagaimanapun, anda menginginkan setiap anak merasa nyaman dengan diri mereka sendiri, bukan frustrasi karena tugas yang terlalu sulit untuk diselesaikan.
Bersama sebagai satu keluarga, berikan penghargaan untuk pekerjaan rumah yang telah diselesaikan dalam satu minggu. Apakah anak-anak Anda ingin pergi ke kedai burger favorit? Atau, mereka ingin pergi menikmati permainan golf? Berikan hadiah yang memotivasi keluarga Anda untuk melakukan pekerjaan mengurus barang-barang pribadinya, dan Anda akan memiliki keluarga yang kompak saling bantu membersihkan, erat satu sama lain, dan membuat kenangan indah bersama.

Percayakan kepada Professional
Apakah Anda mencari jasa pembersih profesional? Chem-Dry memahami kebutuhan Anda. Sebagai pembersih karpet profesional terpercaya dengan dukungan operator lokal, Chem-Dry menyebar dari Amerika Serikat, untuk membersihkan karpet, permadani, ubin, sofa, dan perabotan lainnya ke tempat anda. Dengan semakin dekatnya Tahun Baru, tentu ingin rasanya memiliki rumah yang bersih. Jasa pembersih profesional akan membantu Anda mewujudkan hal itu! Hubungi Chem-Dry hari ini atau temukan Chem-Dry terdekat dan hubungi mereka untuk mendapatkan penawaran terbaik!

Dikutip dan di terjemahkan dari https://www.chemdry.com/blog/how-develop-family-cleaning-schedule
Artikel BAGAIMANA CARA MEMBUAT JADWAL KEBERSIHAN KELUARGA

More News

~blog/2024/2/2/upholstery cleaning maintenanceMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
~blog/2023/12/6/5 tips5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
~blog/2023/10/10/benefit cleaning4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK
Anda masih ingat kondisi saat furniture anda pertama kali dikirim?
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Desktop Version
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia
Jasa Pembuatan Website by IKT