logo

Artikel

Kekuatan Karbonasi

Kekuatan Karbonasi

Salah satu alasan orang memilih Chem-Dry daripada profesional lain adalah kenyamanan mengetahui kami menawarkan pembersih karpet yang lebih sehat dan lebih aman. Chem-Dry memanfaatkan kekuatan pembersih berkarbonasi untuk melepaskan dan mengangkat kotoran dari karpet Anda sehingga mudah terangkat dengan peralatan kebersihan untuk pembersihan yang tahan lama.

Mirip dengan cara minuman soda menghilangkan kotoran di baju, kami telah berevolusi dan mengadaptasi penggunaan karbonasi menjadi proses pembersihan karpet dan kain pelapis yang superior. Chem-Dry menggunakan kekuatan karbonasi untuk mengangkat kotoran, debu, dan alergen lainnya ke permukaan sehingga mudah dihilangkan tanpa menggunakan air dalam jumlah berlebih, seperti metode pembersihan uap. Dengan pencucian Chem-Dry, karpet menjadi lebih cepat kering, mengurangi risiko bakteri berbahaya tumbuh di bawah karpet Anda.

Karbonasi untuk hasil cuci yang bersihnya lebih tahan lama.
Karbonasi bukan lagi hanya menyangkut minuman bersoda. Proses pencucian Chem-Dry menggunakan jutaan gelembung kecil untuk menembus serat karpet, melarutkan kotoran dan noda dengan cepat, dan bertindak sebagai pendorong kecil yang mengangkat kotoran ke permukaan untuk pembersihan. Karena gelembung telah melakukan sebagian besar pekerjaan membersihkan, Chem-Dry tidak perlu menggunakan air dalam jumlah berlebih atau bahan kimia sabun yang diandalkan oleh pembersih lain untuk membersihkan karpet Anda. Ketika residu sabun tertinggal, mereka menarik kotoran seperti magnet, menyebabkan karpet Anda menjadi kotor lagi lebih cepat dan membutuhkan pembersihan profesional yang lebih sering. Lihatlah cara kerjanya di video di bawah ini.

Pembersih utama Chem-Dry The Natural aman dan tidak beracun
Proses pembersihan karpet Chem-Dry menggunakan karbonasi dan bahan-bahan turunan yang ditemukan di alam sebagai pembersih, Disebut Natural bukan hanya karena ia memiliki kemampuan untuk membersihkan noda berat, tetapi karena terbuat dari bahan-bahan setara yang dapat ditemukan di alam. Larutan pembersih berkarbonasi ini berwarna hijau dan bersih, membutuhkan lebih sedikit air daripada pembersih uap dan bekerja lebih efektif daripada kebanyakan pembersih karpet berbahan dasar kimia yang menghancurkan kotoran dari permukaan serat karpet. Karena Natural tidak mengandung sabun, deterjen atau bahan kimia keras lainnya, sehingga tidak ada residu sabun yang tertinggal untuk menarik kotoran.

Dengan Chem-Dry, karpet tidak hanya lebih bersih, tapi juga bersihnya lebih tahan lama. Dan Anda dapat menghemat uang ketika karpet Anda bersihnya lebih tahan lama karena semakin sedikit frekuensi pencucian yang dibutuhkan yang berarti menghemat investasi untuk pembersihan karpet. Selain itu, Chem-Dry juga memberi ketenangan pikiran karena mengetahui bahwa Anda dan keluarga Anda tinggal di rumah yang lebih bersih dan lebih sehat.


Dikutip & diterjemahkan dari
https://www.chemdry.com/why-chem-dry/power-of-carbonation
Artikel Kekuatan Karbonasi

More News

~blog/2024/2/2/upholstery cleaning maintenanceMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
~blog/2023/12/6/5 tips5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
~blog/2023/10/10/benefit cleaning4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK
Anda masih ingat kondisi saat furniture anda pertama kali dikirim?
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Desktop Version
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia
Jasa Pembuatan Website by IKT