logo

Artikel

Mengapa membersihkan pelapis jok penting?

Mengapa membersihkan pelapis jok penting?

Apakah bersin dan batuk menjadikan anda sakit, dan mengurungkan niat anda untuk menikmati kenyamanan di rumah ... sebagaimana mestinya? Kembali ke pelajaran sekolah, batuk berarti lebih banyak paparan alergen, kotoran dan bakteri yang akan masuk ke rumah. Apakah ada solusinya?

Dari sofa kulit hingga kursi kain favorit, menjaga kebersihan pelapis jok berada dalam urutan paling atas dari daftar tugas Anda. Inilah sebabnya dan mengapa Anda harus menjaga rumah Anda tetap sehat dan bersih sepanjang musim.

Menjadikan Rumah atau Lingkungan Kantor Sehat
Pernahkah Anda merasa bahwa ketika mobil Anda bersih, ia berjalan lebih baik? Atau, ketika furnitur Anda bersih, rumah Anda lebih mengundang untuk berdiam di dalam rumah? Ada beberapa manfaat dari pemikiran ini, karena ketika Anda membersihkan jok Anda, bakteri, kuman dan alergen turut dibersihkan. Coba di pikirkan berapa lama waktu yang Anda habiskan untuk berada di sofa setiap hari dan malam.

Jika Anda suka, Anda dapat menonton TV beberapa jam, bercengkerama dengan anak-anak Anda sepulang dari sekolah, berpelukan dengan pasangan Anda atau bahkan makan malam dalam rumah. Furnitur anda merupakan tempat untuk anda berkumpul, yang berarti bahwa ketika tidak dibersihkan secara teratur, perabotan seperti jok bisa menjadi sarang kuman, tumpahan, dan kotoran. Siapa yang mau duduk di jok yang kotor tersebut?

Menghemat pengeluaran untuk jangka waktu pemakaian yang lama.
Apakah kursi dan sofa Anda pudar warnanya dan tampak tidak semenarik seperti ketika Anda membelinya? Furnitur jok merupakan salah satu tempat paling populer di rumah Anda, tetapi bisa jadi dihindari, itulah sebabnya mengapa membersihkan jok sangat penting! Tidak hanya akan menghilangkan kotoran dan bakteri, tetapi juga dapat mencerahkan warna furnitur yang sudah pudar— dan rumah Anda — kembali 'seperti baru lagi'.

Sangat penting untuk tempat tinggal ideal
Apakah Anggaran anda ketat? Walaupun anda memiliki banyak uang ataupun tidak memiliki uang, mengganti sofa ruang tamu yang kotor, tua dan usang dengan kursi empuk atau kursi goyang antik tentu sangat mahal dan memberatkan anggaran. Tetap mengikuti jadwal pembersihan jok adalah cara cerdas untuk menghemat waktu dan uang Anda dalam jangka panjang, jadi Anda tidak perlu menghabiskan uang untuk 'mengganti yang lama' dengan yang baru. Sebaliknya, ubah 'yang lama' menjadi seperti baru lagi hanya dengan memilih pembersih professional yang menggunakan bahan pembersih yang aman dan efektif

Chem-Dry menggunakan bahan pembersih berkarbonasi yang ramah lingkungan dan menjadikan funitur anda sangat bersih disaat anda tidak ada waktu untuk membersihkan sendiri.

Kami akan menghubungkan Anda dengan teknisi Chem-Dry di lokal tempat anda berada, untuk mengetahui tentang proses pengeringan kami yang lebih cepat kering dan melenyapkan bakteri dan alergen. Atau temukan Chem-Dry lokal di daerah Anda untuk menjadwalkan janji temu Anda dengan pembersih profesional hari ini.

Kesehatan dan keselamatan keluarga adalah prioritas utama Anda, yang berarti bahwa pelapis jok yang anda miliki juga harus demikian. Membersihkan jok adalah langkah yang tepat, terutama ketika Anda menjadikan kesehatan prioritas!

Dikutip dan diterjemahkan dari https://www.chemdry.com/blog/why-upholstery-cleaning-important
Artikel Mengapa membersihkan pelapis jok penting?

More News

~blog/2024/2/2/upholstery cleaning maintenanceMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
~blog/2023/12/6/5 tips5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
~blog/2023/10/10/benefit cleaning4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK
Anda masih ingat kondisi saat furniture anda pertama kali dikirim?
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Desktop Version
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia
Jasa Pembuatan Website by IKT