logo

Artikel

Saya berulang kali membersihkan noda tetapi muncul kembali

Saya berulang kali membersihkan noda tetapi muncul kembali

Apakah anda pernah menumpahkan cairan ke permukaan karpet, membersihkannya, dan karpet tampak seperti baru, tetapi satu atau dua hari kemudian noda muncul kembali? Hal ini tentu membuat frustasi, terutama jika anda sudah membersihkan area tersebut berulang kali. Untuk menangani hal ini dengan tepat, anda harus mengerti apa yang sedang terjadi.

Cairan yang tumpah di karpet ternyata lebih dari sekedar hanya meninggalkan noda di permukaan saja. Cairan dapat menyerap hingga kedasar lapisan dasar karpet. Ketika anda membersihkan noda pertama kali, anda dapat menghilangkan noda dari permukaan karpet, tetapi konsentrat noda tetap terjebak diantara dasar atau hingga lapisan underlayer karpet. Jadi serat karpet yang telah menyerap cairan akan membuat jalan kapilaritas naik kembali ke permukaan karpet sehingga noda muncul kembali.

Tergantung pada tingkat keparahan noda, mungkin Anda bisa atau tidak bisa menghapus noda sendiri. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengambil handuk bersih dan letakkan di atas noda. Anda perlu memberi banyak tekanan pada noda untuk menghilangkannya dan mencoba menyerap tumpahan. Anda dapat menekan dengan menambahkan setumpuk buku berat di atas handuk dan membiarkannya selama beberapa jam. Ini akan membantu menyerap banyak noda. Anda kemudian dapat membersihkan area seperti biasa.

Jika cara ini tidak berhasil dan noda muncul kembali, Anda memiliki masalah yang lebih besar. Anda perlu membersihkan dan menyerap noda dari dasar atau alasnya. Jika ini masalahnya, Anda harus berkonsultasi dengan layanan pembersih karpet profesional seperti Chem-Dry yang dilatih untuk mengatasi masalah ini. Dengan mesin khusus dan pelarut pembersih yang tepat, mungkin dapat menghilangkan noda tanpa menghilangkan karpet itu sendiri. Jika tidak, perlu Anda pertimbangkan untuk memotong sebagian karpet dan menggantinya.

Ketika berurusan dengan noda membandel dan tumpahan minuman, yang terbaik adalah mengikuti saran profesional untuk merawat karpet Anda. Anda tentu ingin menghindari kerusakan yang lebih besar yang mungkin dapat terjadi pada karpet Anda. Layanan Jasa pembersih karpet profesional dapat membantu Anda untuk mengatasi noda yang paling sulit sekalipun. Pertimbangkan keahlian dan kemampuan Chem-Dry ketika berhadapan dengan noda yang sukar dibersihkan.

dikutip & disadur dari https://www.chemdry.com/blog/i-cleaned-and-cleaned-stain-came-back
Artikel Saya berulang kali membersihkan noda tetapi muncul kembali

More News

~blog/2024/2/2/upholstery cleaning maintenanceMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
~blog/2023/12/6/5 tips5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
~blog/2023/10/10/benefit cleaning4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK
Anda masih ingat kondisi saat furniture anda pertama kali dikirim?
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Desktop Version
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia
Jasa Pembuatan Website by IKT