logo

Artikel

TIPS UNTUK MENJAGA SOFA KAIN TETAP BERSIH

TIPS UNTUK MENJAGA SOFA KAIN TETAP BERSIH

Dudukan bantal, sandaran tangan dan bantal hias memberikan kenyamanan untuk anda dan keluarga, hanya saja mereka merupakan perabotan yang perlu divakum secara rutin. Masuk akal karena perabotan tentu saja memerlukan banyak perawatan. Walaupun pada umumnya, perabotan merupakan bagian dari rumah yang kurang mendapat perhatian sebagaimana mestinya. Berikut adalah beberapa tip yang berguna untuk menjaga perabotan Anda sebersih mungkin (tentu saja di antara Profesional!)

Vakum secara teratur
Pertama dan terpenting, vakum secara teratur untuk mengangkat bulu, kotoran, dan basil kucing yang dapat mengotori dudukan bantal, sandaran lengan, dan bantal hias Anda dengan lebih baik. Tidak peduli dari bahan apa sofa Anda terbuat, perawatan teratur akan menjaganya dalam kondisi terbaik. Vakum setiap hari dengan teliti. Misalnya, jangan hanya menyedot permukaan bantal Anda. Manfaatkan aksesori penyedot debu Anda seperti sikat yang bisa dilepas yang memungkinkan Anda masuk ke dalam celah untuk pembersihan yang menyeluruh. Jika Anda terlalu sibuk untuk melakukannya sendiri, mintalah seorang remaja di rumah untuk menyedot kain pelapis sebagai tugas mereka setelah selesai sekolah, dan bujuk mereka dengan suguhan khusus di akhir minggu dan selesai pekerjaan dengan baik!

Masukkan Bantal ke Pengering
Ini adalah tip yang paling cepat dan mudah untuk menjaga agar bantal tetap terlihat cantik. Banyak pemilik perabotan melakukan kesalahan dengan mengabaikan perawatan bantal. Memasukan bantal ke dalam pengering tidak hanya membersihkan bantal dengan cepat untuk menghilangkan debu. Ini juga cara cerdas untuk membuat bantal tampil menawan dan terlihat baik!

Beli sarung penutup dan sandaran tangan
Jika Anda kesulitan dengan sering nya makanan atau minuman tumpah tidak terkendali yang terjadi hampir setiap dua hari dalam seminggu, sarung penutup perabotan bisa menjadi cara yang bagus untuk melindungi perabotan Anda. Kunjungi Pusat Perbelanjaan dan pilih dari beragam merek, warna, dan model yang paling sesuai dengan dekorasi rumah Anda.

Lakukan pengecekan setiap hari dan segera bersihkan tumpahan yang terjadi.
Tumpahan pasti terjadi tidak peduli seberapa hati-hati Anda. Ketika jok Anda terkena tumpahan, pastikan untuk segera membersihkannya. Anda tidak perlu pembersih yang harganya mahal untuk pembersihan. Yang dibutuhkan (untuk menangani sebagian besar noda dan tumpahan) adalah beberapa produk rumah tangga umum. Campur satu liter air hangat dengan 1 sendok teh cuka, 1 sendok teh amonia, dan ¼ cangkir deterjen cair atau bubuk. Oleskan sedikit saja campuran berbusa ke area yang terkena, dan tekan tekan dengan handuk lembab. Jauhkan anggota keluarga Anda dari area yang kena tumpahan tersebut sampai kering.

Hubungi Profesional
Jika pembersihan dalam rumah tidak berhasil, hubungi Chem-Dry setempat untuk segera menangani tumpahan yang terjadi sehingga rumah anda kembali sehat, bahagia, dan bebas noda!

Dikutip & di terjemahkan dari https://www.chemdry.com/blog/tips-keeping-upholstery-clean-0

Artikel TIPS UNTUK MENJAGA SOFA KAIN TETAP BERSIH

More News

~blog/2024/2/2/upholstery cleaning maintenanceMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
~blog/2023/12/6/5 tips5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
~blog/2023/10/10/benefit cleaning4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK
Anda masih ingat kondisi saat furniture anda pertama kali dikirim?
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Desktop Version
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia
Jasa Pembuatan Website by IKT