logo

Artikel

ANDA MEMILIKI ALERGI? PASTIKAN ANDA MEMBERSIHKAN HAL INI DI RUMAH

ANDA MEMILIKI ALERGI? PASTIKAN ANDA MEMBERSIHKAN HAL INI DI RUMAH

Banyak dari kita tentunya tidak asing dengan alergi. Tahukah anda lingkungan luar bukanlah penyebab satu-satunya anda menjadi bersin dan mata berair. Rata-rata kondisi dalam rumah di AS memiliki dua kali tingkat polusi dibandingkan lingkungan luar. Baca terus beberapa rahasia tentang kotoran yang disembunyikan oleh rumah anda, dan bagaimana cara mengendalikannya.

- Sofa & Karpet
Setiap hari kita duduk di atas sofa dan kursi, tetapi seberapa sering kita berpikir untuk membersihkannya? Partikel debu dan kotoran mengendap di permukaan ini, dan semakin lama akan terdorong semakin ke dalam serat apabila kita tidak membersihkan dengan benar.
Tips cepat, pertimbangkan protectant untuk melindungi perabotan. Solusi ini akan mencegah noda melekat semakin kedalam ke serat benang. Perlu ditambahan, vakum setiap minggu dan hubungi pembersih professional setidaknya 1 tahun 1 kali (atau 2 hingga 3 kali jika anda memiliki hewan peliharaan atau anak-anak). ChemDry menggunakan proses karbonasi yang ramah lingkungan dan terbukti mengangkat 98,1 persen allergen yang umum terdapat dalam rumah. Ketika dikombinasikan dengan sanitasi, dapat menghilangkan 89 persen bakteri yang bertebaran

- Tirai & kipas angin di langit
Karena tirai berada di samping jendela, tirai dengan cepat mengumpulkan partikel debu dan kotoran. Begitu juga dengan kipas angin di langit-langit, ketika kita menyalakannya, debu dan kotoran yang terkumpul akan kembali tersebar di sekitar rumah.
Tips cepat, Kembangkan kebiasaan untuk mencuci tirai dan mengelap kipas yang terpasang di atap setiap minggu. Untuk perawatan yang lebih mudah, pertimbangkan untuk mengganti tirai bersamaan dengan pelapis jendela.

- Lantai kayu & karpet rugs
Banyak orang salah mengasumsikan lantai polos lebih bersih daripada karpet, padahal tidak demikian. Sama halnya dengan kipas ceiling, partikel yang tidak sehat berdiam di permukaan keras menunggu untuk diaduk kembali beterbangan di udara, dan di distribusi kembali ke seluruh rumah, ketika ada aktivitas dalam rumah.
Tips cepat, Gelar Rug karpet atau tambahkan keset setelah lantai kayu dibersihkan profesional. Terutama di area rumah dengan lalu lintas tinggi, karpet rug bertindak seperti filter besar, menjebak partikel debu dan kotoran di serat dan menjaganya tetap di tempatnya sampai Anda menyedot debu. Nilon dan wol direkomendasikan baik untuk pemakaian di area lalu lintas tinggi. Biarkan karpet Anda dibersihkan oleh profesional agar tetap efektif dalam menjebak partikel saat mengendap dari udara

– Ubin, Nat & batu
Seiring waktu, ubin, nat, dan batu menumpuk tanah. Di kamar mandi, khususnya, kelembapan bertindak sebagai media tempat berkembang biaknya jamur dan lumut. Karena nat berpori, merupakan tempat yang cocok bagi bakteri, jamur dan jamur berkembang.
Tip cepat, Segarkan tampilan dan kesehatan ubin, nat dan batu dengan sealant. Umumnya disarankan untuk melakukan sealant kembali kamar dengan banyak aktivitas setahun sekali, dan kamar lain (seperti kamar mandi tamu) setiap 4-5 tahun. Chem-Dry menggunakan solusi pembersih ubin dan nat khusus dan peralatan untuk pembersihan ubin, batu, dan nat yang efektif, memulihkan tampilan ubit dan meningkatkan kesehatan rumah anda.

– Pemanas & Pendingin udara
Filter rumah dirancang untuk menghilangkan partikel seperti debu, serbuk sari, dan bakteri dari udara.
Tips cepat, Penting untuk mengikuti petunjuk pada masing-masing filter dan menggantinya sesuai dengan petunjuk. Hal ini sangat penting apalagi setelah musim dingin.

Dikutip dan diterjemahkan dari https://www.chemdry.com/blog/have-allergies-clean-this
Artikel ANDA MEMILIKI ALERGI? PASTIKAN ANDA MEMBERSIHKAN HAL INI DI RUMAH

More News

~blog/2024/2/2/upholstery cleaning maintenanceMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
~blog/2023/12/6/5 tips5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
~blog/2023/10/10/benefit cleaning4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK
Anda masih ingat kondisi saat furniture anda pertama kali dikirim?
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Desktop Version
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia
Jasa Pembuatan Website by IKT