logo

Artikel

TIP PERAWATAN AGAR KARPET ANDA TETAP SEHAT DAN AWET

TIP PERAWATAN AGAR KARPET ANDA TETAP SEHAT DAN AWET

Disamping jasa cuci karpet professional, untuk memastikan karpet memiliki usia pakai yang lebih lama dan mendukung kesehatan, dibutuhkan kepedulian serta perawatan tambahan dari anda sendiri. Perawatan dan pemeliharaan yang tepat pada karpet dapat memperpanjang usia pakai dan penampilan. Kegagalan dalam melakukan perawatan karpet dapat mengakibatkan terjadinya kerusakan dini. Selain itu, rutin membersihkan karpet membuat lingkungan menjadi lebih sehat.

• Vakum karpet rutin tiga kali seminggu menggunakan mesin vakum yang dilengkapi HEPA filter.
• Bersihkan noda dan tumpahan yang ada secepat mungkin. Hal ini dapat dilakukan dengan Chem-Dry Professional Strength Spot Remover. Serap semua cairan berlebih sebanyak yang bisa, dengan menekan nekan handuk bersih. JANGAN menggosok noda karena dapat membuat noda masuk lebih dalam.
• Bersihkan karpet dan tambahkan proteksi setidaknya sekali dalam setahun oleh Chem-Dry, atau semaking sering bersihkan karpet anda jika ada anak kecil atau hewan kesayangan

Bayang bayang abu
Seperti tekstil pada umumnya, karpet akhirnya akan menunjukkan tanda-tanda keausan. Keausan menciptakan ilusi kekotoran, yang sering menyebabkan frustrasi dan kesalahpahaman antara pemilik rumah dan pakar pembersihan karpet. Meski karpet sudah dibersihkan, bukan berarti bayang bayang abu akan terlihat bersih. Bayang bayang abu adalah tempat di mana orang terus-menerus berjalan atau bekerja. Situasi ini menciptakan apa yang disebut "bayang bayang abu”

Sementara "bayang bayang abu" adalah bagian tak terpisahkan dari masa pakai karpet, namun proses yang menyebabkannya dapat diperlambat. Salah satu cara untuk mencegahnya adalah dengan menata ulang perabotan di rumah. Dengan demikian, Anda dapat memblokir bayang bayang abu dan membuat lintasan yang baru. Dengan sesekali mengalihkan lintasan anda telah mendistribusikan efek "bayang bayang abu". Anda juga dapat menambahkan karpet Rugs ke tempat-tempat di mana "bayang bayang abu" tidak dapat dihindari melalui penataan ulang perabotan.

Vakum secara teratur
Jumlah orang yang melintasi karpet akan menentukan seberapa rutin vakum debu perlu dilakukan. Menvakum debu beberapa kali seminggu akan mengurangi kotoran yang menempel di dasar karpet. Pembersihan teratur juga merupakan langkah penting untuk menjaga karpet tetap bersih. Setelah vakum debu, gunakan Pengharum beraroma yang anda sukai, lengkapi dengan perlindungan tahan noda untuk karpet Anda.
Siapa yang tidak pernah menumpahkan segelas anggur, susu, atau soda? Chem-Dry menawarkan berbagai produk kebersihan untuk membersihkan noda. Untuk noda yang sulit, jasa pembersihan profesional mungkin diperlukan. Konsultasikan dengan jasa profesional untuk memastikan perawatan yang tepat.

Percayakan Chem-Dry untuk pembersihan karpet secara menyeluruh
Kesalahpahaman yang umum terjadi pada pemilik rumah adalah membersihkan karpet dengan cara sederhana yaitu rutin di vakum. Meskipun vakum debu dapat membuat karpet Anda tampak bersih dari aktivitas sehari-hari dalam keluarga, anda juga perlu memikirkan debu dan partikel yang berada di bawah permukaan. Karpet sebaiknya rutin dicuci setiap tahun (beberapa ahli merekomendasikan setiap enam bulan – dan ada menyarankan setiap 12-18 bulan) dilakukan secara menyeluruh oleh profesional jasa pembersih karpet.

Memilih pembersih yang ramah lingkungan merupakan prioritas penting. Tujuan utama adalah untuk menghilangkan sisa residu kimia, bukan menambah residu. Banyak pembersih karpet menggunakan galonan air, sebagai pelarut dari sabun yang mungkin mengandung zat berbahaya dan dapat meninggalkan sisa residu. Profesional ChemDry menggunakan bahan pembersih utama, Natural ®, yang menggunakan kekuatan dari alam untuk membersihkan karpet anda. Natural ® tidak beracun dan aman untuk anak-anak dan hewan peliharaan.

Jenis benang yang digunakan dalam membuat karpet sangat menentukan daya tahan, penampilan, anti noda, dan harga jual. Sebagian besar karpet dibuat dari bahan sintetis yang mudah digunakan, terjangkau, dan dapat dibuat dalam berbagai model. Bahan yang umum dipakai membuat karpet adalah nilon, poliester, akrilik, dan wol. Sebagian besar bahan sintetis tahan terhadap air, sehingga menjaga karpet tetap bersih. Serat benang yang ditenun ataupun di tusuk akan menjaga noda tetap berada di permukaan sehingga anda dapat membersihkan noda dengan mudah. Pembersihan total secara periodik menghilangkan debu dan bulu yang mengendap seiring waktu. Proses Karbonasi dari Chem-Dry bekerja menyeluruh untuk hasil cuci yang lebih fenomena.

Dikutip dan diterjemahkan dari https://www.chemdry.com/blog/care-tips-ensure-long-and-healthy-life-your-carpets
Artikel TIP PERAWATAN AGAR KARPET ANDA TETAP SEHAT DAN AWET

More News

~blog/2024/2/2/upholstery cleaning maintenanceMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
~blog/2023/12/6/5 tips5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
~blog/2023/10/10/benefit cleaning4 KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA PEMBERSIH JOK
Anda masih ingat kondisi saat furniture anda pertama kali dikirim?
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Desktop Version
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia
Jasa Pembuatan Website by IKT