logo

Artikel

TIPS MEMBERSIHKAN KOTORAN YANG UMUM DARI HEWAN PELIHARAAN

TIPS MEMBERSIHKAN KOTORAN YANG UMUM DARI HEWAN PELIHARAAN

Teman berbulu yang tinggal bersama kita dalam rumah tentu menghadirkan hal yang spesial dalam hidup. Dengan kejenakaan, kasih sayang dan kesetiaan hewan peliharaan memberikan nuansa yang tidak dapat kita temukan di tempat lain. Berbagi rumah dengan hewan peliharaan, tidak dapat dihindari bahwa peliharaan menyebabkan keausan di rumah. Cakar yang kotor, sakit perut, dan pelatihan BAB di rumah adalah bagian dari proses memelihara hewan, tetapi hal tersebut tidak harus menimbulkan bekas noda permanen di rumah.
Noda yang umum ditemui dari Hewan Peliharaan

jejak cakar hewan
Salah satu noda paling umum disebabkan hewan peliharaan adalah jejak cakar yang kotor. Hewan peliharaan tidak berhenti untuk terus menyeka cakarnya seperti halnya manusia lakukan terhadap kaki mereka, tetapi untungnya jejak cakar hewan cenderung tidak meninggalkan bau permanen, Hal ini adalah masalah sederhana yg dapat diatasi. Bersihkan kotoran yang mudah terlepas dari lantai dan gunakan kain penyerap untuk menyerap noda basah. Tutupi noda secara menyeluruh dan biarkan cairan pembersih bekerja selama minimal lima menit. Serap sisa bahan pembersih dengan handuk bersih dan biarkan mengering sebelum divakum. Sebaiknya jauhkan hewan peliharaan dan anak-anak dari area tersebut sampai selesai di vakum, sehingga tidak ada kemungkinan terkena bahan kimia yang berpotensi berbahaya.
Berikut ini tip untuk menjauhkan hidung dan jari-jari yang iseng dari area karpet yang masih basah ketika selesai dibersihkan adalah dengan membalikkan keranjang cucian kosong ke atas area tersebut dan meletakkan beberapa buku di atasnya agar tetap terbebani. Tindakan ini akan memungkinkan udara bersirkulasi mengeringkan karpet sekaligus mencegah adanya sentuhan tangan.

Urin Hewan
Urin hewan adalah jenis kotoran kedua terbanyak yg umum ditemui, dan setiap orang yang memelihara anak anjing atau anjing kecil pasti menyadari bahwa pipis hewan bisa saja terjadi. Kucing yang belum terlatih biasanya mengikuti insting dan menandai wilayah mereka dengan urin.
Masalah nya adalah urin membasahi ke semua lapisan karpet. Noda di permukaan karpet hanyalah sebagian kecil dari masalah. Saat urin membasahi serat karpet dan masuk ke lapisan terdalam, urin menyebar dan menciptakan kristal urin yang menahan "bau kencing" selama bertahun-tahun. Bau dari noda urin hewan akan melekat jika seluruh noda, termasuk yang ada di dalam lapisan, tidak dihilangkan.
Jika tidak ditangani dengan benar, bau dari urin hewan peliharaan dapat menyebar ke seluruh rumah dan berdampak pada kesehatan Anda. Jadi untuk menangani, diperlukan pembersih karpet profesional dengan spesialisasi pembersihan urin hewan peliharaan. Chem-Dry, misalnya, memiliki proses revolusioner untuk menghilangkan urin hewan peliharaan yang menghilangkan kristal dan menghentikan penyebaran bau. Mereka juga memberikan layanan pembersihan sofa karena urin tidak selalu terjadi di karpet. Memanggil pembersih karpet profesional seperti Chem-Dry setidaknya setahun sekali adalah tindakan pencegahan untuk anda yang memiliki hewan peliharaan karena pembersihan standar tidak dapat menjangkau semua area yang mungkin terpengaruh oleh noda urin.

Dikutip & terjemahkan dari https://www.chemdry.com/blog/pet-stain-removal-tips
Artikel TIPS MEMBERSIHKAN KOTORAN YANG UMUM DARI HEWAN PELIHARAAN

More News

~blog/2022/6/2/hindari kesalahanHINDARI KESALAHAN BERIKUT DALAM MEMBERSIHKAN PERABOT – HUBUNGI PROFESIONAL CHEM-DRY
Perabotan sofa anda mudah terkena debu, noda, zat penyebab noda,
cuci karpet sofaJASA CUCI KARPET TERBAIK? JANGAN PILIH BERDASARKAN HARGA
Tidak ada yang salah dengan pertimbangan menghemat biaya dalam membersihkan karpet
cuci karpet sofaTIPS MEMBERSIHKAN KARPET RUG: SECARA MANDIRI
Anda mungkin berusaha sekuat tenaga untuk menjaga karpet oriental, karpet rajuan tangan, ataupun karpet antik
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Desktop Version
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia
Jasa Pembuatan Website by IKT