logo

Artikel

YANG PERLU DILAKUKAN SEBELUM TEKNISI PEMBERSIH KARPET DATANG

YANG PERLU DILAKUKAN SEBELUM TEKNISI PEMBERSIH KARPET DATANG

Apakah anda sedang menantikan kunjungan dari teknisi pembersih karpet Chem-Dry? Apakah anda bertanya-tanya apa yang perlu anda lakukan untuk memastikan agar kami dapat bekerja seefektif dan seefisien mungkin?

Anda tidak perlu melakukan perubahan skala besar di rumah anda untuk dapat merasakan efek dari proses pembersihan karpet inovatif kami, meskipun demikian ada beberapa hal sederhana yang dapat anda lakukan untuk mempersiapkan diri. Langkah-langkah ini akan membantu teknisi pembersih karpet kami cepat menyelesaikan pekerjaan dan memungkinkan anda untuk segera kembali ke rutinitas harian anda tanpa mengalami kerumitan.

Cara Sederhana Mempersiapkan Kunjungan dari Teknisi Pembersih Karpet

Di Chem-Dry, kami bangga memberikan pelanggan kami layanan terbaik yang memprioritaskan kesehatan, keselamatan, dan kenyamanan keluarga. Anda dapat mengandalkan teknisi pembersih karpet kami untuk bersikap profesional dan komunikatif sebelum, selama, dan setelah proses pembersihan karpet.

Kami memudahkan anda untuk mengetahui apa yang diharapkan dari setiap tahap pembersihan karpet. Sementara itu, anda dapat mengambil langkah-langkah berikut untuk mempersiapkan diri sebelum kunjungan mereka.

Bereskan barang yang berserakan
Tidak perlu membereskan semua barang di rumah anda untuk menikmati karpet yang lebih bersih dan segar. Namun, penting untuk memindahkan barang dari area berkarpet sehingga teknisi kami dapat membersihkan setiap inci dengan hati-hati.
Langkah ini juga penting untuk minimasi bahaya tersandung bagi anggota tim kami. Barang-barang yang sering diabaikan termasuk sepatu, mainan, buku, dan perangkat elektronik kecil.

Pindahkan Perabotan yang lebih ringan
Perabotan yang berat dan sulit diangkat biarkan tetap di karpet, tetapi perabotan yang lebih ringan harus dipindahkan ke area lain di rumah hingga karpet bersih dan kering. Karena teknisi pembersih karpet kami tidak memiliki lisensi untuk memindahkan furnitur, ini merupakan langkah penting bagi klien untuk melakukannya sendiri.
Cukup bereskan area dimana ada pot tanaman, lampu lantai, meja kopi, dan ottoman sudah dapat meningkatkan kemampuan teknisi kami untuk membersihkan karpet anda dengan pembersihan yang lebih mendalam dan menyeluruh.

Pastikan barang-barang yang penting sudah aman
Teknisi kami bekerja dengan hati-hati, tetapi kecelakaan mungkin saja bisa terjadi. Kami menganjurkan kepada setiap klien untuk mengamankan barang-barang yang mudah pecah, warisan, dan barang berharga lainnya agar di simpan di lokasi yang aman untuk mencegah terjadinya kecelakaan yang seharusnya dapat dihindari dan meminimalkan risiko yang tidak perlu.

Cek setiap area yang bermasalah
Apakah ada area tertentu yang ingin anda minta kepada teknisi kami supaya difokuskan? Sementara teknisi kami melakukan uji lokasi dan pra-inspeksi menyeluruh sebelum memulai proses pembersihan karpet, kami menyadari bahwa anda adalah yang paling mengetahui tentang karpet anda.
Jangan ragu untuk memberi tahu kami jika ada area yang menurut anda memerlukan perhatian khusus atau jika anda memiliki pertanyaan tentang area tersebut.

Ajak hewan peliharaan ke ruangan lain
Meskipun formula yang digunakan dalam proses Hot Carbonating Extraction (H.C.E.) kami aman dan tidak beracun untuk hewan peliharaan, mungkin sulit bagi teknisi kami untuk melakukan pekerjaannya jika hewan peliharaan Anda berada di dekat mereka. Luangkan waktu sejenak untuk menempatkan hewan peliharaan Anda di ruangan lain sebelum teknisi pembersih karpet tiba. Hanya beberapa jam sebelum mereka dapat memiliki kebebasan untuk menikmati karpet yang baru dibersihkan!
Parkir sedekat mungkin ke pintu

Karena terkadang kami menggunakan peralatan yang terpasang di kendaraan, kami dapat bekerja lebih efisien jika kami parkir sedekat mungkin dengan pintu. Bahkan ketika layanan yang Anda perlukan tidak memerlukan sistem berbasis van ini, kami masih perlu membawa peralatan kami dari kendaraan ke pintu depan Anda. Oleh karena itu, kami meminta klien untuk memfasilitasi parkir terdekat dan membuat jalur yang jelas ke area yang dibersihkan.

Diedit & diterjemahkan dari https://www.chemdry.com/carpet-cleaners-what-to-do
Artikel YANG PERLU DILAKUKAN SEBELUM TEKNISI PEMBERSIH KARPET DATANG

More News

~blog/2024/4/24/6 oriental rug cleaner6 TIPS PERAWATAN KARPET RUG DARI PROFESIONAL
Anda menyukai karpet permadani oriental yang dapat menambah kesan elegan
~blog/2024/2/2/upholstery cleaning maintenanceMENCUCI BAHAN KAIN: MERAWAT DAN MEMBERSIHKAN PERABOTAN
Mulai dari sofa, kursi malas
~blog/2023/12/6/5 tips5 TIPS PERAWATAN KARPET DI ANTARA SELA WAKTU PEMBERSIHAN OLEH PROFESIONAL
Jika memutuskan untuk mendekorasi
Logo
Facebook
Twitter
Instagram
Alamat Kantor
Kawasan Mega Grosir Cempaka Mas Blok N No.21
Jl.Letjen. Suprapto
Jakarta 10640 Indonesia
Fax : (021) 42889231
SMS / WA CHAT :
089668127791
Or
Desktop Version
Hak Cipta © 2019 - ChemDry Indonesia
Jasa Pembuatan Website by IKT